Ads 468x60px

Rabu, 17 April 2013

Obat Herbal Jantung Koroner Yang Alami

Obat Herbal Jantung Koroner Yang Alami - Informasi seputar obat herbal jantung koroner yang alami dari ramuan tradisional Ace MAXS yang telah teruji untuk pengobatan penyakit jantung koroner yang ampuh dan aman untuk digunakan karena terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efeksamping negatif bagi kesehatan tubuh para penggunanya.

Penyakit Jantung Koroner 

Penyakit jantung koroner biasanya muncul disebabkan karena penumpukan zat lemak secara berlebihan di lapisan dinding nadi pembuluh koroner, yang dipengaruhi oleh pola makan yang kurang sehat. Selain itu kecanduan rokok, hipertensi, kolesterol tinggi juga dapat menjadi penyebab penyakit jantung koroner.
Berikut tanda atau gejala umum dari penyakit jantung koroner diantaranya yaitu, sebagai berikut :
  • Nyeri di dada, lebih spesifiknya nyeri di dada bagian tengah yang menjalar sampai ke lengan kiri atau leher, bahkan sampai ke punggung. Nyeri dada seperti ini adalah nyeri khas dari penyakit jantung koroner. Nyeri ini timbul hanya ketika melakukan aktifitas fisik dan akan berkurang saat beristirahat.
  • Gejala penyerta seperti keringat dingin dan timbulnya rasa mual.

Pengobatan Penyakit Jantung Koroner Menggunakan Obat Herbal Jantung Koroner Yang Alami dari Ramuan Tradisional Ace MAXS

Obat Herbal Jantung Koroner Yang Alami - Salah satu solusi alternatif untuk mengobati penyakit jantung koroner salah satunya yaitu dengan menggunakan obat herbal alami Ace MAXS yang merupakan produk herbal unggulan yang terbuat dari bahan dasar ekstrak kulit manggis dan dikombinasikan dengan daun sirsak kemudian di racil oleh tangan tangna terampil anak bangsa dan diolah dengan menggunakan tekhnologi mutakhir terkini sehingga tidak akan mengurangi sifat kelamian dari khasiat Ace MAXS.
Alasan Ace MAXS dapat digunakan sebagai obat herbal untuk mengobait penyakit jantung koroner yaitu dikarenakan dalam Ace maxs mengandung zat xanthone dan senyawa acetogenin, kedua kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk membantu mengatasi penyakit jantung koroner dan penyakit lainnya. Ekstrak kulit buah manggis mengandung zat xanthone, zat xanthone adalah kandungan antioksidan yang sangat tinggi yang bermanfaat untuk menangkal radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh karena radikal bebas bisa menimbulkan endapan pada pembuluh darah yang akhirnya bisa menyebabkan penyumbatan dan sangat berpengaruh dalam menyebabkan penyakit jantung. Zat xanthone juga mampu mengatasi penyumbatan pembuluh darah arteri koroner pada jantung dan melebarkan pembuluh darah tersebut sehingga peredaran darah menjadi lencar kembali. Ace maxs memang efektif sebagai obat tradisional jantung koroner.
Sedangkan kandungan senyawa acetogenin yang di miliki oleh obat herbal Ace maxs adalah senyawa yang mampu mengatasi berbagai jenis sel kanker dan berbagai penumpukan-penumpukan yang menyebabkan pembuluh darah tersumbat atau menyempit. Senyawa acetogenin ini di hasilkan dari ekstrak daun sirsak. Ekstrak daun sirsak juga memiliki  fruktosa, protein, kalsium, fosfor, vitamin A, dan Vitamin B, tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenin. Zat-zat tersebut akan bekerja untuk menyehatkan jantung karena memiliki sifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.

Testimoni Sembuh dari Penyakit Jantung Koroner Dengan Wasilah Menggunakan Obat Herbal Jantung Koroner Yang Alami Ace MAXS

Nama : Mohamad Husni Taher
Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Obat Herbal Jantung Koroner yang Alami– Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan dan minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAX’S. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung dan sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yang bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong dan rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 dan saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yang dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAX’S sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Rasakan Khasiat dari Obat Herbal Jantung Koroner yang Alami Ace MAXS 

Untuk mendapatkan obat herbal jantung koroner yang alami Ace MAXS sangatlah mudah karena anda bisa melakukan pemesanan tanpa harus keluar rumah, karena untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kami di 085692850485 atau langsung saja mengirimkan sms pemesanan dengan format sms seperti berikut :

 AM : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. Telp/HP kirim ke 085692850485 

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....