Ads 468x60px

Kamis, 03 Januari 2013

Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold g

Informasi seoutar Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G pada website Agen Obat Herbal Tradisional
Obat Herbal Tradisional Jelly Gamat Gold G merupakan salah saru obat herbal yang kami sediakan untuk Anda semua tentunya berkhasiat untuk membantu mengobati penyakit apa saja yang sedang dialamai karena gamat gold g bersifat multikhasiat dalam mengobati berbagai penyakit mulai dari penyakit ringan sampai penyakit berbahaya atau kronis sekalipun, adapun sifat pengobatan didalam tubuh khasiat jelly gamat gold menyebar dalam tubuh serta membantu mempercepat dan memulihkan penyakit yang tengah dialami.

Jelly Gamat Merupakan Obat Herbal Tradisional Sejak 500 Tahun Lalu

Penggunaan Gamat atau teripang sebagai antiseptik tradisional dan obat serbaguna untuk berbagai penyakit sudah dikenal sejak 500 tahun yang lalu pada masyarakat tepatnya di Pulau Langkawi, yaitu sebuah pulau kecil di Semenanjung Malaya (Malaysia). 
Biasanya, air Gamat diminumkan kepada wanita sehabis melahirkan untuk menghentikan pendarahan, dan mempercepat proses penyembuhan luka khitan pada anak laki-laki masyarakat Pulau Langkawi. Pada waktu itu, air Gamat masih diolah secara tradisional sehingga memiliki kelemahan, seperti warna tidak menarik, dan berbau tidak sedap. Saat ini, pabrik kami telah menemukan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat / Teripang / Sea Cucumber (Gold-G Sea Cucumber Jelly) yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya.  

Produk Herbal Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G Terbuat dari Jenis Terbaik di Dunia

Gold-g sea cucumber didalam arti sehari-hari dimaksud timun laut atau teripang / gamat yaitu bahan makanan yang datang dari laut di asia ( pulau langkawi, malaysia ).
Kelebihan gold-g sea cucumber dibanding teripang biasanya : datang dari spesies stichopus variegatus yang disebut species terpilih dari 1400 species teripang didunia. type species terpilih ini mempunyai warna keemasan ( golden ) serta histori sejak beberapa ratus th. yang lantas sudah menunjukkan faedah serta manfaat dari teripang ini untuk beragam problem kesehatan serta kecantikan. hanya satu spesies yang memiliki kandungan gamapeptide.

Teripang yaitu hewan memiliki kandungan lendir yang beraroma tidak enak, namun memiliki manfaat yang amat luar biasa. teknologi moderen sudah menyingkirkan aroma tidak enak dan memurnikan air teripang emas yang dihasilkan. 

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Telah Teruji Klinis Oleh Para Ilmuan Dan para Ahli 

Obat herbal jelly gamat gold g - Menurut hasil penelitian di beragam kampus didunia, ditemukan bahwa teripang emas amat bermanfaat sebagai obat serba manfaat serta sebagai antiseptik tradisional.
Dari penelitian tersebut dapat dibuktikan bahwa teripang / gamat mempunyai kandungan cell growth factor ( factor pergantian sel ) hingga dapat merangsang pergantian / pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak/sakit apalagi membusuk, hingga jadi sehat / sembuh kembali. teripang kaya dapat grow factor hingga bisa melakukan perbaikan beberapa sel rusak. kandungan protein sampai 86. 8% serta asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. dikarenakan itu juga teripang ( gamat ) sering dimaksud imunomodulator. lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang ( gamat ) ampuh lakukan pergantian sel dengan singkat. menurut dr. zen, gamat larut didalam air hingga segera terserap di hati tanpa alami detoksifikasi. ( trubus ).
Perumpamaan yang gampang contohnya pada masalah pasien diabetes melitus. tak hanya diminum, gamat juga di oleskan pada luka yang telah membusuk, apalagi nyaris diamputasi. nyatanya, cell growth factor dapat bekerja dengan baik hingga luka jadi sembuh dengan cepat.
Menurut dr. ir. m. ahkam subroto, m. app. sc., periset bioteknolog lipi, kandungan protein tinggi pada teripang yang meraih 86. 8%, baik diberikan pada pasien diabetes. protein tinggi bertindak meregenerasi sel beta pankreas yang menghasilkan insulin. akhirnya, produksi insulin meningkat. ( trubus 441, agustus 2006, halaman 109 ).
Pengidap kanker banyak juga yang mengharapkan pada teripang. itu sesudah prof. aleli gana serta dr. florinia merca dari fakultas kimia, university of the philippines, filipina mendapatkan senyawa aktif penghambat perkembangan sel kanker. senyawa itu bernama lektin. penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan serta menghadang perkembangan sel kanker. perihal sama dibuktikan jaime rodriguez, universidad de santiago de compostela, spanyol. ( trubus ).

Produk Herbal Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G Sangat Aman Digunakan

Sebagaimana hasil penelitian beberapa ahli telah  mengungkapkan bahwa ramuan herbal tradisional ini sangat aman untuk digunakan oleh siapa saja muali dari anak anak, orang dewasa, ibu mengandungl atau menyusui selain karena terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan jelly gamat gold g pun telah memiliki legalitas seperti berikut :
  • Sertifikat halal dari malaysia : jakim ( 22. 00 )/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi ( sertifikat ) badan pom ri ti 11464572 th. 2012.
  • Rekomendasi dari agri-food & veterinary authority of singapore ( ava ) tanggal 11 oktober 2003 ( sejenis departemen kesehatan-nya pemerintah singapura ). 

Bebreapa Testimoni Obat Herbal Jelly Ganat Gold G

Pengalaman dari konsumen-konsumen gold-g sea cucumber yang tersebar di beragam lokasi di indonesia, mereka bisa terbantu dari penyakit :
Jantung koroner, asam urat, diabetes melitus, kolesterol, gula darah, hepatitis, hipertensi, lupus, maag ( lambung ), jerawat, luka-luka, luka bakar, radang paru-paru, tipus, tumor, stroke, epilepsi, asma, dan sebagainya.
Keampuhan teripang menangani penyakit jantung dianggap lantaran kandungan asam docosahexanat ( dha ) pada teripang. konsumsi dha-asam lemak utama pada sperma, otak, serta retina mata-tinggi bisa turunkan trigliserida darah pemicu penyakit jantung. itu sudah dibuktikan prof zaiton hassan, peneliti dari departemen pengetahuan pangan, kampus putra malaysia, malaysia. berbarengan m. a kaswandi, dari kampus kebangsaan malaysia, ia meneliti kandungan asam lemak teripang stichopus chloronotus. akhirnya : kandungan dha teripang relatif tinggi, yakni 3, 69%. ( trubus, edisi : minggu, 02 juli 2006 17 :12 :52 ).

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai obat herbal tradisional jelly gamat gold g yang telah teruji baik secara klinis maupun empiris serta telah terbukti secara nyata dapat mengobati beberapa penyakit secara aman dan tuntas tanpa menimbulkan efeksamping negativ terhadap kesehatan tubuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....