Ads 468x60px

Jumat, 19 April 2013

Obat Herbal Jantung Bocor Yang Alami

Informasi sepuar Obat Herbal Jantung Bocor Yang Alami Jelly Gamat Gold G
Obat Herbal Jantung Bocor Yang Alami dari ramuan tradisional alami yang khasiatnya telah teruji untuk mengobati penyakit jantung bocor yang ampuh serta aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif ataupun efekketergantungan bagi para penggunanya karena terbuat dari 100% bahan alami pilihan dan tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun.

Seputar Penyakit Jantung Bocor

Penyakit jantung bocor merupakan suatu kondisi dimana terdapat lubang pada sekat jantung akibat kelainan struktur jantung.  Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Karena itu, banytak penderita jantung bocor yaitu anak-anak. Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil.
Sistem pembentukan jantung janin berlangsung pada saat awal pembuahan ( konsepsi ) formasi jantung semestinya sudah prima pada akhir periode trimester pertama kelahamilan. tetapi, tidak demikianlah halnya untuk bayi yang mengidap kelainan jantung bocor. waktu bayi tetap didalam kandungan, aliran darah ke oksigen serta karbondioksida belangsung melewati plasenta. hingga kelainan jantung bocor pada waktu itu tak lagi membawa masalh untuk bayi. sesudah bayi lahir dapat tampak dapat ada problem pada jantung anak.
Berikut gejala umum dari penderita penyakit jantung bocor yaitu, sebagai berikut :
  1. Napas cepat dan sulit makan serta minum.
  2. Berat badan sulit untuk naik.
  3. Infeksi paru yang seringkali berulang.
  4. Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  5. Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.
Solusi Paling Tepat Pengobatan Penyakit Jantung Bocor Menggunakan Obat Herbal Jantung Bocor Yang Alami yaitu Jelly Gamat Gold G
Obat Herbal Jantung Bocor Yang Alami - Salah saru alternatif untuk mengobati penyakit jantung bocor kini telah hadir obat herbal yang alami yaitu jelly gamat gold g yang merupakan produk herbal unggulan yang dibuat dari bahan dasar ekstrak teripang dari jenis terbak unggulan dari teripang Golden Stichopus Variegatus yang merupakan salah satu jenis teripang terbaik karena mengandung nutrisi serta gizi yang lengkap sehingga efektif dan telah banyak yang menggunakanya sebagai bahan makanan serta bahan untuk pembuatan obat herbal seperti halnya produk herbal multikhasiat jelly gamat gold g.
Adapun alasan mengapa jelly gamat gold g dapat digunakan sebagai obat herbal untuk mengobati penyakit jantung bocor dikarenakan alasan sebagai berikut. diantarnaya yaitu Menurut hasil penelitian tersebut sudah menunjukkan bahwa teripang/ gamat bahan basic pembuatannya ini mempunyai kandungan “cell growth faktor” ( factor pergantian cell ) hingga dapat merangsang generasi/ pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak atau sakit apalagi membusuk hingga jadi sehat/ sembuh kembali kurun waktu relatif singkat. maka tidak salah lagi bila jelly gamat gold-g bermanfaat untuk di pakai sebagai obat herbal penyakit jantung bocor.
Prof. Ridzwan hashim dari malaysia mendapatkan cell growth factor didalam gamat yakni factor pertumbuhan/peregenerasi sel yang amat tinggi dari ekstrak teripang ini. maka dari itu, gamat amat manfaat sekali untuk penyembuhan sebagian penyakit kritis dari didalam tubuh, ataupun penyembuhan yang dapat dikerjakan dari luar tubuh ( layaknya penyakit yang hinggap pada kulit ). nah, gamat yang multikhasiat ini, saat ini telah dapat anda peroleh didalam sesuatu kemasan higienis bermerk jelly gamat gold-g yang di produksi oleh pt. gold-g inma sebagai penyembuhan alternatif penyakit kritis yang menolong pengobatan yang efisien dan aman dikarenakan tanpa menyebabkan dampak samping negatif pada saat penyembuhannya. 

Testimoni Sembuh dari Penyakit Jantung Bocor Dengan Wasilah Menggunakan  Obat Herbal Jantung Bocor Yang Alami Jelly Gamat Gold G

        Nama : Feodora A . Zharfanessa
        Usia : 1 thn
        No. SSP : 8010295
        Alamat : Puri Santika, Cirebon
Sebelum konsumsi obat herbal jantung bocor Jelly Gamat Gold-G.
Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat Gold-G Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.
Setelah konsumsi obat herbal jantung bocor Jelly Gamat Gold-G.
Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup,Jeli gamat & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini,sehingga saya dan keluarga sungguh bahagia.
 

Pesan dan Rasakan Khasiat dari Obat Herbal Jantung Bocor Yang Alami Jelly Gamat Gold G

Bagi Anda yang membutuhkan dan minat untuk mendapatkan obat herbal jantung bocor yang alami jelly gamat gold yaitu cukup melakukan pesanan dengan mengirimkan sms pesanan ke. 085692850485 dengan format sms seperti berikut :

GG : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. Telp/HP kirim ke 085692850485

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan seputar pengobatan penyakit jantung bocor dengan menggunakan obat herbal jantung bocor yang alami yaitu jelly gamat gold g, sebagaimana dijelaskan bahwa khasiatnya telah teruji secara klinis dan terbukti secara empiris dapat mengobati penyakit jantung bocor secara tuntas dan tentunaya aman tanpa menimbulkan efeksamping ataupun efekketergantungan bagi para penggunanya. Sebagai penutup semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua serta semoga jelly gamat gold g ini bisa menjasi solusi sebagai wasilah perantara atau jalan yang maha kuasa yaitu Allah SWT atau Tuhan YME dalam menyembuhkan penyakit yang sedang diderita. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....