Ads 468x60px

Rabu, 02 Januari 2013

Obat Herbal Tradisional Ace-MAXS

Informasi Mengenai Obat Herbal Tradisional Ace-MAXS Pada Website Agen Obat Herbal Tradisional

Obat Herbal Tradisional Ace-MAXS >> Ace-MAXS merupakan minuman suplemen kesehatan alami premium dengan formula khusus untuk memenuhi standar kesehatan terbaik diolah dari perpaduan bahan herbal alami pilihan yatu ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Obat Herbal Tradisional Ace-MAXS sangat efektif untuk pencegahan serta pengobatan penyakit berbahaya, dan dapat membantu menyembuhkan, memulihkan dan menyehatkan seluruh organ tubuh. Ace-MAXS kini mewujudkan semua impian Anda untuk hidup sehat dan awet muda serta menjauhkan Anda dari segala macam jenis yang menyerang.

Mungkin Anda bertanya tanya mengapa obat herbal tradisional dari olahan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dinamakan Ace-MAXS ? Adapun untuk menjawab pertanyaan itu silahkan simak alasan berikut ini :
  • Ace : Acetogenins => Acetogenins adalah senyawa aktif dalam daun sirsak yang dapat membantu kesembuhan pasien yang menderita kanker.
  • M : Manggis / mangosteen (Garcinia mangostana L.) =>Manggis, buah yang kulit nya kami jadikan racikan untuk Ace Max’s. Kulit manggis sangat berkhasiat untuk penyembuhan berbagai penyakit kronis.
  • A : Antiaging & Antioksidan => Antiaging untuk memperlambat proses penuaan dan antioksidan penangkal radikal bebas, keduanya ada dalam Ace Max’s.
  • X : Xanthone => Xanthone senyawa yang terdapat dalam kulit manggis. Senyawa ini melebihi antioksidan, memiliki sifat anti-kanker, anti-bakteri, anti-fungisida, dll.
  • S : Sirsak / Soursop (Annona muricata L.) => Sirsak, buah yang daunnya kami gunakan untuk bahan Ace Max’s. Daun sirsak sangat berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis kanker.
Kandungan dan Khasiat Dari Obat Herbal Tradisional Ace MAXS
Sebagaimana telah disinggung sebelumnya telah kami jelaskan bahwa Ace-MAXS terbuat bahan dasar ekstrak kulit manggis yang dikomniasikan dengan ekstrak daun sirsak, sebagaimana hasil penelitian terkini menjelaskan bahwa kedua bahan tersebut memiliki kandungan serta khasiat yang luar biasa bila di padukan.

Khasiat Eksatrak Kulit Manggis Yang Terkandung Dalam Obat Herbal Ace-MAXS
Manggis ( Garnicia mangostana ) yang dikenal sebagai Ratu segala buah ini memiliki khasiat yang nyata untuk kesehatan dengan mampu mengatasi berbagai penyakit baik penyakit akut maupun kronis. Tidak hanya itu manggis juga terbukti mampu menjaga kecantikan dan sebagai anti aging alami. Hal ini didukung dengan adanya penelitian yang menemukan kandungan antioksidan dalam buah manggis merupakan yang paling tinggi dibandingkan dengan buah lainnya dan kandungan yang paling banyak terdapat dalam kulit buah manggis.
Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.
Kandungan Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.
Sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat Daun Sirsak Yang Terkandung Dalam Obat Herbal Ace-MAXS
Berdasarkan data hasil penelitian, daya kerja zat antikanker didalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan kemoterapi yang biasa digunakan.    
 
Keunggulan Khasiat Ekstrak Daun Sirsak :
  1. Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) dari 12 tipe kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efektif secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi pada terapi kemo.    
  2. Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.    
  3. Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.    
  4. Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.    
  5. Meningkatkan stamina dan vitalitas.    Terbukti secara ilmiah, dan sudah dibuktikan juga oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan murah untuk mengobati kanker.
Bahkan dari Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976.

Demikianlah informasi mengenai obat herbal tradisional Ace-MAXS sebagai obat herbal tradisional multikhasiat yang dapat digunakan sebagai suplemen kesehatan ramuan tradisional alami multikhasiat, dengan kuasa serta kehendak Allah SWT atau Tuhan YME Obat Herbal Ace-MAXS dapat menjadi wasilah sebagai perantara untuk membantu menyembuhkan penyakit kronis yang Sedang Anda alami.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....