Ads 468x60px

Senin, 27 Mei 2013

Obat Herbal Kanker Payudara Yang Alami

Obat Herbal Kanker Payudara Yang Alami - Pengobatan penyakit kanker payudara paling ampuh dan aman yaitu dengan menggunakan Ace MAXS sebagai obat herbal kanker payudara yang alami terbuat dari keseluruhan bahan natural tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak akan menimbulkan efeksamping ataupun efek ketergantungan bagi siapa saja yang menggunakannya.

Penjelasan Seputar Penyakit Kanker Payudara

Kanker payudara yaitu tumor ganas yang menyerang jaringan payudara. kanker payudara berlangsung dikarenakan ada rusaknya pada gen yang mengatur perkembangan serta diffrensiasi hingga sel itu tumbuh serta berkembang biak tanpa bisa dikendalikan. penyebaran kanker payudara berlangsung melewati pembuluh getah bening serta tumbuh di kelenjar getah bening, hingga kelenjar getah bening aksila maupun supraklavikula membesar.
Tanda atau gejala umum yang paling sering ditemui pada penderita kanker payudara, diantaranya yaitu sebagai berikut :
  1. Pada payudara terdapat benjolan dan payudara mengalami perubahan bentuk.
  2. Kulit payudara mengalami perubahan warna menjadi merah muda cokelat seperti kulit jeruk.
  3. Puting susu masuk ke dalam payudara atau disebut sebagai retraksi.
  4. Puting susu bisa saja hilang atau putus.
  5. Rasa sakit hilang-timbul ketika tumor semakin besar.
  6. Kulit payudara seperti terbakar.
  7. Payudara mengeluarkan cairan apakah darah atau cairan lainnya.
  8. Timbul borok pada payudara.

Pengobatan Penyakit Kanker Payudara dengan Menggunakan Obat Herbal Kanker Payudara Yang Alami Ace MAXS

Obat Herbal Penyakit Kanker Payudara Yang Alami - Salah satu solusi alternatif untuk mengobati penyakit kanker payudara paling efektif yaitu dengan menggunakan ramuan tradisional Ace MAXS sebagai obat herbal kanker payudara yang alami dan aman untuk digunakan karena dibuat dari keseluruhan bahan natural 100% tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping ataupun efek ketergantungan bagi siapa saja yang menggunakannya. 
Adapun alasan mengapa Ace MAXS dapat dijadikan sebagai obat herbal untuk mengobati penyakit kanker payudara yaitu berdasarkan hasil peneltian menerangkan bahwa dalam Kulit buah manggis terdapat zat bermanfaat yang dikenal dengan xanthone. xanthoe merupakan senyawa kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang bisa menghancurkan seluruh type penyakit serta memperbaiki antibodi. menurut dr. berna elya, peneliti di departemen farmasi kampus indonesia, manfaat xanton tidak cuma antioksidan, namun juga anti kanker. ekstrak kulit manggis berbentuk antiproliferasi untuk menghalangi perkembangan sel kanker serta juga berbentuk apoptosis, penghancur sel kanker. disamping itu, ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis bisa menghalangi sel kanker serta mengakibatkan apoptosis pada sel kanker payudara dan menghalangi produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas.Menurut Dr. Berna Elya, peneliti di Departemen Farmasi Universitas Indonesia, khasiat xanton bukan hanya antioksidan, tapi juga anti kanker. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi untuk menghambat pertumbuhan sel kanker dan juga bersifat apoptosis, penghancur sel kanker. Selain itu, ekstrak metanol mangostin dari kulit buah manggis dapat menghambat sel kanker dan menyebabkan apoptosis pada sel kanker payudara serta menghambat produksi spesies oksigen reaktif sebagai radikal bebas.
Sedangkan dalam ekstrak daun sirsak  terdapat zat bermanfaat yang di beri nama acetogenin. zat ini merupakan senyawa bermanfaat yang mempunyai daya kerja 10. 000 kali lipat lebih kuat dalam perihal mengakibatkan kerusakan serta membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi modern. dalam perihal mengakibatkan kerusakan serta membunuh sel kanker, senyawa zat acetogenin dapat mengakibatkan kerusakan serta membunuh sel kanker saja tanpa mengakibatkan kerusakan sel tubuh yang sehat. disamping itu, saat memberantas sel kanker tidak mengakibatkan rasa mual yang ekstrim, tidak mengakibatkan berat badan turun serta tidak mengakibatkan kerontokan rambut layaknya kemoterapi modern. 

Testimoni Sembuh dari Penyakit Kanker Payudara setelah Menggunakan Obat Herbal Kanker Payudara Ace MAXS

    Nama : Lenny Helena Astuti
    Alamat : Jakarta
    Pekerjaan : Manajer Accounting
    Umur : 25 tahun
    Penyakit : Kanker Payudara Stadium 2
    Produk : Ace Maxs
Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium 2. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.
Untuk mendapatkan obat herbal kanker payudara yang alami Ace MAXS sangatlah mudah karena anda bisa melakukan pemesanan tanpa harus keluar rumah, karena untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kami di 085692850485 atau langsung saja mengirimkan sms pemesanan dengan format sms seperti berikut :

AM : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. Telp/HP kirim ke 085692850485

*catatan : AM merupakan kode untuk pemesanan obat herbal Ace MAXS yang harus dicantumkan pada setiap pemesanan Ace MAXS

Itulah serangkaian informasi seputar cara untuk mengobati penyakit kanker payudara dengan menggunakan obat herbal kanker payudara yang alami Ace MAXS dimana telah teruji dan terbukti ampuh dapat mengobati penyakit kanker payudara secara tuntas dan aman tanpa menimbulkan efeksamping karena dibuat dari keseluruhan bahan natural tanpa menggunakan bahan kimia. Selaku penyedia kani berharap semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi khlayak semua serta kami berharap obat herbal jelly gamat gold g ini dapat menjadi jalan atau wasilah perantara yang maha kuasa yaitu Allah SWT atau Tuhan YME dalam menyembuhkan penyakit yang tengah diderita. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....