Ads 468x60px

Senin, 01 April 2013

Obat Herbal Darah Tinggi Yang Alami

Informasi Seputar Pengobatan Penyakit Darah Tinggi Menggunakan Obat Herbal Darah Tinggi Yang Alami dari Ramuan Tradisional Jelly Gamat Gold G
Obat Herbal Darah Tinggi Yang Alami - Pengobatan penyakit darah tinggi menggunakan obat herbal darah tinggi yang alami dari ramuan tradisional jelly gamat gold g telah teruji ampuh dan aman tanpa menimbulkan efeksamping ataupun efekketergantungan terhadap para penggunanya karena terbuat dari 100% bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun.

Seputar Penyakit Darah Tinggi

Penyakit darah tinggi merupakan atau Hipertensi (Hypertension) adalah suatu keadaan di mana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah di atas normal yang ditunjukkan oleh angka systolic (bagian atas) dan angka bawah (diastolic) pada pemeriksaan tensi darah menggunakan alat pengukur tekanan darah baik yang berupa cuff air raksa (sphygmomanometer) ataupun alat digital lainnya.
Nilai normal tekanan darah seseorang dengan ukuran tinggi badan, berat badan, tingkat aktifitas normal dan kesehatan secara umum adalah 120/80 mmHG. Dalam aktivitas sehari-hari, tekanan darah normalnya adalah dengan nilai angka kisaran stabil. Tetapi secara umum, angka pemeriksaan tekanan darah menurun saat tidur dan meningkat diwaktu beraktifitas atau berolahraga.
Penggunaan obat-obatan seperti golongan kortikosteroid (cortison) dan beberapa obat hormon, termasuk beberapa obat antiradang (anti-inflammasi) secara terus menerus (sering) dapat meningkatkan tekanan darah seseorang. Merokok juga merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya peningkatan tekanan darah tinggi dikarenakan tembakau yang berisi nikotin. Minuman yang mengandung alkohol juga termasuk salah satu faktor yang dapat menimbulkan terjadinya tekanan darah tinggi. Stop menjadi alcoholic!

Pengobatan Penyakit Darah Tinggi Menggunakan Obat Herbal Darah Tingi Yang Alami dari Ramuan Tradisional Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Darah Tinggi Yang Alami - Solusi alternatif pengobatan penyakit darah tinggi paling ampuh salah satunya yaitu dengan menggunakan obat herbal alami dari ramuan tradisional jelly gamat gold g. Jelly gamat gold g ini sebenarnya merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari bahan utama ekstrak teripang atau gamat dari jenis teripang terbaik unggulan yaitu dari Species Golden Sithopus Variegatus yang memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang baik untuk memenuhi kebutuhan tubuh diantaranya seperti adanya kandugna portein tinggi, kalogen, mineral, omega 3 dan 9, glukosaminoglikan serta kandungan lainnya dimana berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya dapat digunakan untuk mengobati penyakit darah tinggi.
Alasan jelly gamat gold g dapat digunakan sebagai obat herbal untuk penyakit darah tinggi yaitu dikarenakan bersifat melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan. Selain itu Jelly Gamat mempunyai kelebihan multikhasiat diantaranya dapat dijadikan sebagai: obat tradisional gagal ginjal,obat nyeri sendi tradisional, obat asma tradisional, obat maag kronis tradisional dll.
Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Luxor Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Testimoni Darah Tinggi Terobati dengan Obat Herbal Darah Tinggi Yang Alami dari Ramuan Tradisional Jelly Gamat Gold G

Nama                : Lie Kwi Jin
Umur                : 62 Tahun
Alamat             :  Lampung
Keluhan           : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Prodak  :  jelly gamat
Keadaan waktu darah tinggi saya naik menjadi 230 agak sempoyongan, kepala terasa berat, kaki saya bengkak sudah lama, tapi dulu saya tidak mengetahui panyakit apa, saya punya penyakit kencing manis (diabetes) juga tidak saya obati. Setelah itu saya minum Jelly Gamat, badan terasa enteng, bengkak-bengkak saya kempes, saya cek tekanan darah saya turun menjadi 130/80.Saya bingung karena saya makan tidak pantang, wajah saya memerah, segar, keringatan terus. Pertama-tama minum, say kencing terus. setelah minum botol yang ke-2 kencing saya kembali normal. Lutut kaki saya juga sudah tidak ngilu-ngilu dan sekarang jalan saya sudah gagah dan tekanan darah saya sudah normal.  Mantabs…..
Nama        :  Hj. Baiq Sukarni
Umur        :  53 Tahun
Alamat     :  Lombok
Keluhan   :  Tekanan darah tinggi
Prodak     :  Jelly Gamat
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan.
Alhamdulillah, setelah saya kenal obat darah tinggi tradisional jelly gamat dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi. Selain itu saya juga mempunyai masalah penyakit saya (6,1). Setelah sebulan saya minum jelly gamat, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka penyakit yang saya derita turun menjadi (3,1). Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan jelly gamat di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.

Pesan dan Rasakan Khasiat dari Obat Herbal Darah Tingi Yang Alami dari Ramuan Tradisional Jelly Gamat Gold G

Bagi Anda yang membutuhkan dan minat untuk mendapatkan obat herbal jelly gamat gold yaitu cukup melakukan pesanan dengan mengirimkan sms pesanan ke. 085692850485 dengan format sms seperti berikut: 
GG : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. Telp/HP kirim ke 085692850485

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Herbal Darah TInggi  Yang Alami dari ramuan tradisional jelly gamat gold g yang khasiatnya telah teruji secara klinis dan empiris dapat mengobati penyakit darah tinggi secara tuntas serta aman tanpa menimbulkan efeksamping terhadap para penggunanya. Selaku penyedia disini kami berharap semoga jelly gamat gold g ini dapat berguna dan bermanfaat dan semoga bisa menjadi salahs atu wasilah sebagai perantara atau jalan dalam mengharapkan kesembuhan dari yang maha kuasa yaitu Allah SWT atau Tuhan YME.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....