Ads 468x60px

Rabu, 02 Januari 2013

Obat Herbal Tradisional TRICAJUS

Informasi seputar Obat Herbal Tradisional TRICAJUS pada website Agen Obat Herbal Tradisional
Obat Herbal Tradisional TRICAJUS >> Salah satu diantaranya obat herbal yang kami sediakan untuk Anda yaitu TRICAJUS merupakan ramuan herbal ajaib terbuat dari perpaduan antara Tumbuhan Tribulus dan Maca diamana kedua tumbuhan tersebut terkenal akan khasiatnya untuk mengobati berbagai jenis penyakit terutama untuk membantu membangkitkan stamina pada laki-laki.

Bahan Utama Obat Herbal Tradisional TRICAJUS

Sebagaimana dijelaskan bahwa TRICAJUS merupakan obat herbal tradisional multikhasiat yang dibuat dari olahan tumbuhan tribulus dan maca.
Tumbuhan Tribulus  Terestis
Tribulus Terrestris merupakan keluarga tanaman Zygophyllaceae, asli daerah beriklim sedang dan tropis di Dunia Lama Eropa selatan, Asia Selatan, Afrika dan Australia. Tanaman Tribulus Terrestris ini dapat berkembang bahkan di iklim gurun dan tanah yang buruk.
Tribulus sudah diakui dan memang terbukti mampu menambah kejantanan pria dengan meningkatkan kadar hormon testosteron. Testosteron adalah hormon yang berperan penting dalam pertumbuhan otot sebagai simbol keperkasaan / kejantanan. Ekstrak dari Tribulus Terrestris digunakan untuk menyembuhkan disfungsi seksual seperti gejala-gejala penurunan fungsi seksual diantaranya penurunan libido atau gairah seksual dan ejakulasi dini. Cara kerja Tribulus Terrestris yaitu dengan cara meningkatkan kadar LH (Luteinizing Hormon) hingga secara otomatis meningkatkan kadar hormon testosteron dalam darah sejumlah 30%-50%.

Tumbuhan Maca

Maca atau Lepidium meyenii merupakan tanaman perdu dua tahunan atau tanaman tahunan (beberapa sumber mengatakan tanaman abadi). Tanaman ini asli dari pegunungan Andes di Peru dan Bolivia. Maca ditanam untuk digunakan sebagai sayuran akar dan ramuan obat. Spesies Lepidium meyenii pertama kali dijelaskan dan dinamai oleh Gerhard Walpers pada tahun 1843. Dalam mempelajari spesimen yang berbeda sejak 1960-an. Para ahli botani sekarang mempertimbangkan maca alami banyak dibudidayakan saat ini menjadi spesies peliharaan baru, L. Peruvianum. Sebutan yang lebih baru dibuat oleh Dr Gloria Chacon (LEPIDIUM PERUVIANUM CHACON).

Beberapa Para Pakar dan Ahli Kesehatan Berpendapat Mengenai Obat Herbal TRICAJUS

  1. Dr Gloria Chacon de Popovici Ph. D ( Penemu Maca ) >> “MACA adalah Herbal Ajaib yang dikirim oleh Tuhan untuk menolong manusia. Herbal ini dapat menyehatkan kaum laki-laki dan wanita untuk mengurangi dan bahkan menghilangkan penderitaan dalam hidup mereka”.    
  2. Dr. Jhon Lichtenstein, M. D. ( Ahli Akupunktur dan Herbal ) >> “MACA adalah Herbal yang mempunyai manfaat Herbal”.    
  3. Dr. Hugo (Ahli Jantung yang menggabungkan pengobatan alami) >> “MACA menormalisasi organ kelenjar hormon seperti kelenjar di bawah otak, kelenjar adrenal dan kelenjar pankreas“.

 Secara Umum Obat Tradisional TRICAJUS  Bermanfaat Sebagai :

  • Menurunkan Kolesterol
  • Perbaikan pembuluh darah
  • Menurunkan Stres Fisik dan Mental
  • Mencegah efek costisol
  • Meningkatkan Keseimbangan seluruh hormon
  • Perbaikan fungsi hati
  • Meningkatkan energi sepanjang hari (menaikan stamina)
  • Membantu Membakar Lemak (mengatasi kegemukan)
  • Pembentukan Otot
  • Memperbaiki sel kulit dan rambut
  • Memperbaiki jaringan tulang dan gigi
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Memperbaiki pola tidur
  • Perbaikan Mental (konsentrasi daya ingat dan perasaan nyaman)
  • Menurunkan Cortisol dan efeksampingnya

TRICAJUS Dimata Dunia

Secara Internasional Obat Herbal Tradisaional TRICAJUS Telah Diakui sebagaimana hasil uji dari beberapa penelitian telah berhasil mengungkap rahasia dibalik TRICAJUS yang sangat berkhasiat untuk kesehatan tubuh.
  1. Pengobatan Ajurveda di India Sudah lama menggunakan maca sebagai tonic untuk memperbaiki seksual, penawar hati, urinari, kardiovaskular, sakit kepala, gangguan saraf dan sembelit.
  2. Di Turki juga merekomendasikan Tribulus Terrestris untuk mengatasi tekanan darah dan menurunkan kolesterol tubuh, pada umumnya di eropa Tribulus Terrestris digunakan untuk para penderita sering pusing, konstipasi dan disfungsi seksual.
  3. FAO Food & Agriculture Organization) Menganjurkan Sebagai Makanan Kesehatan Yang Aman dan Juga Dipilih Sebagai Makanan Utama Astronot NASA.
  4. Tim Piala Dunia Jepang / Korea 2002 Mengkonsumsi sebagai makanan kesehatan yang aman.
  5. Kerajaan Bulgaria pada tahun 1980 memerintahkan Institut Kimia Farmasi Sofia untuk menemukan suatu formula yang dapat meningkatkan stamina dan kemampuan seksual dengan menggunakan Tribulus Terresteris. Team Bulgaria membuktikan penelitian ini telah memberikan kesuksesan dalam pertandingan angkat berat di Olimpiade. 

 Kandungan yang Terdapat Obat Herbal Tradisional TRICAJUS 

1. Nutrisi lengkap, yang terdiri dari Asam Amino lenglap, Karbohidrat 59%, Protein 14%, Mineral dan Vitamin lain 16%.
3. Bahan energi berupa Fructosa.
3. Bahan aktif meningkatkan reproduksi, yaitu :
a. Alkalid yang disebut Macainae    
  • Mengaktifkan reproduksi pria & wanita    
  • Meningkatkan hormon testoteron    
  • Meningkatkan kesuburun    
  • Meningkatkan energi sepanjang hari
b. Glucosinolate    
  • Mengaktifkan proses produksi hormon sex
c. Sterol    
  • Sebagai bahan dasar Corticosteroid & hormon sexual
Demikianlah informasi seputar obat herbal tradisional TRICAJUS sebagai obat herbal multikhasiat yang dapat digunakan untuk membantu sebagai salah satu ihtiar dalam mendapatkan kesembuhan untuk penyakit yang sedang dialami.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....