Ads 468x60px

Rabu, 17 April 2013

Obat Herbal Asam Urat Yang Alami

Obat Herbal Asam Urat Yang Alami - Informasi seputar obat herbal asam urat yang alami dari ramuan tradisional Ace MAXS yang teruji sebagai pengobatan penyakit asam urat yang aman tanpa menimbulkan efeksamping karena obat herbal alami Ace MAXS terbuat dari keseluruhan bahan natural 100% tanpa menggunakan bahan kimia ataupun bahan negatif lainnya sehingga aman untuk dikonsumsi.

Seputar Penyakit Asam Urat

Penyakit asam urat yaitu asam yang berupa kristal-kristal yang disebut hasil akhir dari metabolisme purin ( bentuk turunan nukleoprotein ), yakni di antara komponen asam nukleat yang ada pada inti beberapa sel tubuh. dengan alamiah, purin ada didalam tubuh kita serta didapati pada seluruh makanan dari sel hidup, yaitu makanan dari tanaman ( sayur, buah, kacang-kacangan ) maupun hewan ( daging, jeroan, ikan sarden ).
Penyebab utama penyakit asam urat yaitu ada peningkatan produksi asam urat dengan alami akibat manfaat tubuh alami penurunan, hingga cadangannya meningkat 3-15 kali dibanding dengan kadarnya pada situasi normal. penyebab lain dapat dikarenakan pembuangannya melewati ginjal terhalang atau konsumsi makanan yang memiliki kandungan pruin yang terlalu berlebih. tanda-tanda penyakit asam urat diantaranya arthritis ( radang sendi ) yang berulang serta akut. terkadang dibarengi pembentukan kristal natrium urat besar ( thopus ), deformitas ( rusaknya ) sendi dengan kritis, serta rusaknya manfaat ginjal.
Berikut bebrapa gejala penyakit asam urat yang sering telihat dari para pendertia penyakit asam urat :
  • Lebih dari sekali mengalami serangan arthritis akut
  • Terjadi peradangan secara maksimum (nyeri sendi berat) dalam satu hari
  • Oligoarthritis (jumlah sendi yang radang) kurang dari 4
  • Kemerahan disekitar sendi yang radang
  • Sendi metatarsophalangeal pertama (ibu jari kaki) terasa sakit atau bengkak
  • Serangan unilateral di sendi tarsal (jari kaki)
  • Serangan unilateral (satu sisi) di sendi metatarsophalangeal pertama
  • Terbentuk thopus (deposit besar dan tidak teratur dari natrium urat)
  • Hiperurisemia (kadar asam urat dalam darah lebih dari 7,5 mg/dl)
  • Pembengkakan sendi secara asimetris (hanya di satu sisi tubuh)
  • Serangan arthritis akut berhenti secara menyeluruh (menjadi arthritis gout kronik, sehingga tidak ada masa bebas serangan)

Pengobatan Penyakit Asam Urat Paling Tepat Menggunakan Obat Herbal Asam Urat Yang Alami dari Ramuan Tradisional Ace MAXS

Obat Herbal Asam Urat Yang Alami - Bagi siapa saja yang kini mengidap penyakit asam urat yang enggan melakukan pengobatan dengan menggunakan pengobatan ataupun obat-obatan medis untuk itu kini telah hadir solusinya yaitu dengan menggunakan obat herbal alami Ace MAXS yang merupakan produk herbal unggulan terbaik yang terbuat dari perpaduan bahan utama antara ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dr racik oleh tangan-tangan terampil anak bangsa, dimana dalam pengolahannya menggunakan tekhnologi modern terkini sehingga tidak memperngaruhi dari rasa, khasiat ataupun kealamian dari obat herbal alami Ace MAXS.
Adapun alasan mengapa Ace MAXS dapat digunakan sebagai obat herbal asam urat yang alami jawabannya yaitu dikarenakan dengan adanya kandungan senyawa antioksidan luar biasa bernama xanthone kulit manggis mampu mencegah dan mengatasi masalah persendian. Khasiat kulit manggis untuk pengobatan asam urat telah dipercaya sejak lama, selain itu kemampuan kulit manggis juga telah diakui secara klinis. Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) menyatakan bahwa khasiat manggis untuk pengobatan telah populer di kalangan asia tenggara dengan digunakannya kulit manggis untuk pengobatan perasangan dan nyeri.
Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya mersakan jus manggis dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya. Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terahir. Buah manggis pencegah penyakit yang sempurna.
Tidak hanya sampai disitu karena selain memliki kandungan dari ekstrak kulit manggis bahan dasar lainnya yaitu ekstrak, daun sirsak pun memliki peranan yang tidak kalah penting seperti halnya khasiat dari ekstrak kulit manggis.  Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Keseluruhan zat gizi yang ada di dalam daun sirsak tersebut akan bekerja secara sinergis untuk meredakan gejala dan mengobati penyakit asam urat dengan tuntas.Meskipun khasiat utamanya untuk kanker namun daun sirsak juga baik untuk pengobatan asam urat karena daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentukanya kristal-kristal asam urat.
Kini untuk mendapatkan dari ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak tidak perlu repot untuk mengobalahnya karena kini kedua manfaat dari bahan tersebut dapat ditemukan pada produk herbal unggulan Ace MAXS yang didapatkan dengan layanan pengiriman barang terlebih dahulu serta pembayaran seelah pesanan diterima.

Testimoni Sembuh Dari Penyakit Asam Urat Dengan Wasilah Menggunakan Obat Herbal Asam Urat Yang Alami dari Ramuan Tradisional Ace MAXS

Nama : Rufina Ginting
Umur : 52 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Asam Urat
Konsumsi : Obat herbal asam urat yan alami dari ramuan tradisional Ace MAXS
Minum Ace MAXS satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ”Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace MAXS dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace MAXS dan saya akan terus minum Ace MAXS namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Jadi, yang terbaik untuk mengobati asam urat adalah dengan menjalani pengobatan asam urat dengan ace maxs. Dibandingkan dengan pengobatan menggunakan obat kimia, pengobatan asam urat secara herbal jauh lebih aman dan tidak beresiko, selain tentunya lebih mantap dalam mengatasi penyakit asam urat hingga ke akar-akarnya. Dengan menjalani pengobatan asma urat herbal, bukan hanya asam urat normal namun kesehatan akan terjaga seutuhnya.
Selama menjalani dan setelah pengobatan asam urat dengan ace maxs disarankan untuk menerapkan pola makan yang seimbang, hindari makanan dengan kadar purin tinggi, minum kopi dan teh secukupnya, banyak minum air putih, olahraga teratur dan kurangi berat badan berlebih.

Pesan dan Rasakan Khasiat dari Obat Herbal Asam Urat Yang Alami Ace MAXS

Untuk mendapatkan obat herbal asam urat yang alami Ace MAXS sangatlah mudah karena anda bisa melakukan pemesanan tanpa harus keluar rumah, karena untuk pemesanan bisa langsung menghubungi kami di 085692850485 atau langsung saja mengirimkan sms pemesanan dengan format sms seperti berikut :

AM : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. Telp/HP kirim ke 085692850485 

Sebagai penutup sebagai admin penyaji disni senantiasa kami berharap semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat bagi khalayak semua serta semoga produk herbal alami Ace MAXS ini dapat menjadi sebagai solusi atau wasilah pernatara dan jalan penyembuh yang maha kuasa dalam menyembuhkan penyakit yang sedang dialami. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....