Ads 468x60px

Senin, 11 Maret 2013

Obat Herbal Ganguan Kesuburan Yang Alami

Obat Herbal Gangguan Kesuburan Yang Alami - Informasi mengenai obat herbal gangguan kesuburan yang alami yaitu ramuan tradisional Tricajus telah teruji dan terbukti ampuh serta aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif karena terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan serta tanpa menggunakan bahan kimia sediikitpun.

Penjelasan Seputar Gangguan Kesuburan

Gangguan kesuburan atau infertilitas yakni ketidakmampuan pasangan suami isteri untuk beroleh kehamilan setelah kerjakan hubungan seksual dengan teratur selama 1-2 th. tanpa kontrasepsi. menurut dr. abdullatif, sp. og, rumah sakit anak dan ibu harapan kita, biasanya masyarakat sekarang ini ini selalu memposisikan wanita sebagai pihak penyebab kegagalan di dalam mendapatkan momongan. walau sesungguhnya, masalah gangguan kesuburan ( infertilitas ), amat besar datang dari factor suami. ”sekarang ini telah diketahui bahwa gangguan kesuburan ( infertilisasi ) pada suami, yaitu penyebab utama problem kesuburan pada kurang lebih 20 persen pasangan infertil serta yaitu factor penunjang yang mutlak pada 20-40 persen pasangan infertil yang lain. 
Gangguan Kesuburan Pada Pria dan Wanita :
> Pada Pria Gangguan Kesuburan diantaranya, yaitu :
  •     Infeksi
  •     kerusakan testis
  •     pelebaran pembuluh darah balik di sekitar buah zakar (varikokel)
  •     kelainan hormon
  •     kencing manis (diabetes)
  •     gangguan psikis dan stress berlebih
> Pada Perempuan Kesuburan diantaranya, yaitu :
  •     infeksi saluran telur (dalam beberapa kasus disebut hydrosalphing)
  •     gangguan/kelainan pada indung telur (polikistik)
  •     adanya kista/myom
  •     adanya polip di rahim
  •     riwayat haid tidak teratur
  •     gangguan hormon
  •     faktor psikis/stress berlebih

Pengobatan Gangguan Kesuburan Secara Alternatif dengan Obat Herbal Gangguan Kesuburan Yang Alami dari Ramuan Tradisional Tricajus

Obat Herbal Gangguan Kesuburan Yang Alami - Tricajus adalah di antara product herbal alami unggulan dari daratan eropa yang notabene mempunyai sterilisasi alami dari alam lokasi area tumbuh tanaman sebagai bahan utama tricajus sebagai obat masalah kesuburan herbal.
Obat herbal tricajus mempunyai kekuatan merangsang peningkatan keseimbangan produksi hormonal untuk membunuh bakteri, jamur, serta virus penyebab infeksi serta penyakit, maka dengan alami organ serta sel yang diserang dapat membaik hingga memperoleh manfaat wajarnya kembali. obat herbal masalah kesuburan yang alami dari ramuan tradisional trica jus amat aman dikonsumsi periode panjang juga aman dikonsumsi seluruh umur dikarenakan tak ada kandungan pengawet ataupun kandungan bahan kimia. hingga tak lagi menyebabkan efeksamping sediitpun untuk beberapa penggunanya.
Manfaat bahan utama Tricajus bagi kesehatan Tubuh :

> Khasiat Tribulus :
  1. Meningkatkan libido dan vitalitas tubuh.
  2. Melancarkan peredaran darah    
  3. Mencegah penyakit jantung    
  4. Merangsang pembentukan ASI    
  5. Membantu mengatasi alergi tubuh    
  6. Memperbaiki pengelihatan    
  7. Menurunkan gula darah    
  8. Meningkatkan pertumbuhan dan perkembangan otot    
  9. Merangsang hormone testosterone    
  10. Meningkatkan aktivitas sperma    
  11. Menurunkan tekanan darah, migran dan nyeri haid    
  12. Mempunyai dampak positif terhadap aktivitas tulang sumsum
 > Khasiat Maca :
  1. Meningkatkan stamina tubuh.   
  2. Meningkatkan kesuburan pria dan wanita.   
  3. Meningkatkan libido pria dan wanita.   
  4. Meningkatkan keseimbangan hormon.   
  5. Memperbaiki kinerja pankreas dan tiroid.   
  6. Mencegah penyakit yang berhubungan dengan ketidaseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause dan lain sebagainya.

Testimoni Obat Herbal Gangguan Kesuburan Yang Alami

Pasangan Bapak Komang Darmata dan Ibu Sri Rahayu SE
Alamat : Balai Pertanian Sesetan
Menikah sudah dua tahun belum punya momongan sudah ke dokter berobat berkali-kali belum ada hasil. Awal agustus 2011 di perkenalkan minuman herbal oleh Ibu Ega Namanya TRICAJUS . Setelah menghabiskan 1 paket/30 sachet tricajus akhirnya tanggal 15 september 2011 Periksa ke dokter di nyatakan positif Hamil TERIMA KASIH TUHAN TRICA JUS MEMANG LUAR BIASA DAHSYAT
Gangguan kesuburan bila tidak segera di tangani akan berdampak fatal pada kemandulan, untuk itu bagi Anda yang merasa mengalami gangguan kesuburan jadikanlah Tricajus sebagai solusi atau sebagai salah satu ikhtiar sebagai jalan untuk kesembuhan atas penyakit yang sedang dialami. Amin 
KESAKSIAN I WAYAN SUWECA
Anak kami yang pertama sudah berusia 15 tahun, kami berkeinginan mempunyai anak lagi, sehingga usia anak pertama 4 tahun kami buka KB. Namun sangat lama kami berusaha sampai 11 tahun. Sudah berbagai cara mulai dari ke dokter ahli, pengobatan alternatif, produk – produk herbal namun belum juga membawa hasil.
Pada bulan Mei 2010 saya diperkenalkan Produk TRICAJUS, saya coba konsumsi mulai dari 3 sachet pertama karena ada perubahan yang saya rasakan, terus saya lanjutkan konsumsi sampai habis 30 sachet, hasilnya dalam ketidakpercayaan Istri saya periksa ke dokter dan dilakukan test, ternyata POSITIF HAMIL. (Poto diambil tgl. 3 Desember 2010, Usia kehamilan sudah 6 bulan) TRICAJUS LUAR BIASA DAHSYAT. BERITA GEMBIRA : ANAK MEREKA SUDAH LAHIR DENGAN SELAMAT PADA HARI SENIN, TANGGAL 25 APRIL 2011, BAYI PEREMPUAN DENGAN BERAT 4 KG DALAM KONDISI SEHAT.

Pesan dan Rasakan Khasiat dari Obat Herbal Gangguan Keseuburan Yang Alami Tricajus

Untuk mendapatkan obat herbal alami Tricajus sangatlah mudah yaitui cukup dengan hanya melakukan pemesanan melalui pesan singkat (SMS) ke 085692850485 dengan format sms pemesanan seperti berikut :

TR : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. Telp/HP kirim ke 085692850485

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan untuk Anda sekalian yaitu ulasan mengenai Obat Herbal Gangguan Kesubuuran Yang Alami dari Ramuan Tradisional Tricajus yang telah teruji secara klinis bahkan terbukti secara ampuh dapat mengatasi permasalahan kesuburan dengan aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....