Ads 468x60px

Jumat, 22 Maret 2013

Obat Herbal Epilepsi Yang Alami

Pengobatan Epilepsi Menggunakan Obat Herbal Epilepsi Yang Alami dari Ramuan Tradisional Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Epilepsi Yang Alami - Informasi seputar pengobatan epilepsi dengan obat herbal epilepsi yang alami dari ramuan tradisional jelly gamat gold g yang teruji ampuh dan aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif ataupun efek ketergantungan bagi para penggunanya.

Seputar Penyakit Epilepsi 

Penyakit epilepsi yang kerap juga dimaksud dengan penyakit ayan yang disebut penyakit saraf menahun yang menyebabkan serangan mendadak berulang-ulang tidak beralasan. pada pasien epilepsi, terkadang sinyal-sinyal tersebut, tidak melakukan aktivitas sebagaimana tentunya. perihal ini bisa disebabkan oleh beragam unsur-unsur, diantaranya ; trauma kepala ( dulu alami cedera di tempat kepala ), tumor otak, serta lain sebagainya.
Biasanya ayan barangkali dikarenakan oleh rusaknya otak dalam sistem kelahiran, luka kepala, stroke, tumor otak, alkohol. terkadang, ayan barangkali juga dikarenakan genetika, namun ayan bukan hanya penyakit keturunan. namun penyebab tentunya terus belum diketahui.
Adapun dari tanda-tanda penyakit eplepsi yang kerap diketemukan salah satunya yakni layaknya rasa layaknya punya mimpi, daya ingat terganggu, halusinasi, atau kosong pikiran. kerapkali diikuti mengulang-ulang ucapan, melamun, serta berlari-lari tanpa tujuan.  

Pengobatan Penyakit Epilepsi dengan Obat Herbal Epilepsi Yang Alami dari Ramuan Tradisional Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Epilepsi Yang Alami -  Di kampus kebangsaan malaysia, prof. ridzwan hashim mendapatkan bukti sahih, teripang holothuria atra, h. scabra, serta bohadshia argus berefek antibakteri. bakteri streptococcus faecalis penyebab pembengkakan susunan dalam jantung, s. varidasns perusak katup jantung, s. pneumoniae penyebab radang paru-paru serta sinusitis akut, staphyloccus aureus penyebab meningitis, serta proteus mirabilis penginfeksi luka, ampuh dibasmi teripang.
Perihal itu searah dengan penelitian nagarajappa dari gene lab, national institute of oceanography, paula, goa, india. hasil pengujiannya pada larutan teripang menghalangi perkembangan bakteri klebsiella pneumonia. zat yang punya pengaruh : tripsin dari hidrolisat gamat.
Namun menurut subhuti dharmananda dari institut penyembuhan tradisional, portland, amerika serikat, mengungkap zat teripang sangat punya pengaruh dalam pengobatan penyakit paru-paru yaitu asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. enzim berbentuk 5-lox inhibitor sudah diterapkan beragam pengobatan penyakit pernapasan.
“kemampuan pergantian sel teripang cepat, maka dari itu dapat menyembuhkan beragam penyakit, ” kata dr. pieter pattinama, bekas direktur rs pgi cikini, jakarta. kekuatan pergantian itu lantaran gamat mempunyai kandungan gizi lengkap, diantaranya 9 type karbohidrat, 59 type asam lemak, 19 type asam amino, 25 komponen vit., 10 type mineral, serta 5 type sterol. seluruhnya bersatu padu membentuk kekebalan tubuh dan melakukan perbaikan beberapa sel rusak.

Testimoni Epilepsi Teratasi Setelah Menggunakan Obat Herbal Epilepsi Yang Alami Jelly Gamat Gold G

Nama: Sarmaramahida Manurung
Umur: 25 Tahun
Alamat: Tebing Tinggi
Keluhan: Epilepsi, TBC
Saya mempunyai penyakit epilepsi (ayan). Sebelum saya mengkonsumsi Jelly Gamat, epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sangat tidak sadar kalau penyakit saya ini benar-benar kambuh.
Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat lalu saya minum 2 kali sehari.
Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Jelly Gamat sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Jelly Gamat Gold G.

Pesan dan Rasakan Khasiat dari Obat Herbal Epilepsi Yang Alami Jelly Gamat Gold G

Bagi Anda yang membutuhkan dan minat untuk mendapatkan obat herbal jelly gamat gold yaitu cukup melakukan pesanan dengan mengirimkan sms pesanan ke. 085692850485 dengan format sms seperti berikut :

GG : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. Telp/HP kirim ke 085692850485

Solusi paling tepat untuk mengobati penyakit epilepsi salah satunya yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Epilepsi Yang Alami Jelly Gamat Gold G dimana khasiatnya telah teruji dan terbukti ampuh tanpa menimbulkan efeksamping negatif terhadap kesehatan tubuh.

Pengobatan Penyakit Epilepsi Dengan Obat Herbal Epilepsi Yang Alami Jelly Gamat Gold G

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....