Ads 468x60px

Rabu, 27 Februari 2013

Obat Herbal Lemah Syahwat Yang Alami

Obat Herbal Lemah Syahwat Yang Alami - Informasi seputar obat herbal lemah syahwat yang alami dari ramuan tradisional Tricajus telah teruji dan terbukti ampuh serta aman untuk digunakan karena terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan tanpa menggunakan campuran bahan kimia ataupun bahan pengawet lainnya.

Penjelasan Lemah Syahwat

Lemah syahwat atau difungsi seksual ( impoten ) adalah situasi di mana pria tidak bisa meraih atau menjaga ereksi penis yang maksimal untuk meraih performa atau kepuasan seksual. dari sebagian tingkat keparahannya lemah syahwat amatlah beragam salah satunya pria mempunyai ketidakmampuan keseluruhan untuk memperoleh ereksi, tidak berkelanjutan didalam bereaksi, ataupun tetap bisa lakukan ereksi kurun waktu singkat. tetapi apa pun itu lemah syahwat tersebut bikin pasutri tidak senang danitulah sebagai sumber ketidak harmonisnya satu tempat tinggal tangga. 
Faktor Penyebab Lemah Syahwat :
  • faktor umur di antara yang mengakibatkan kemah syahat yaitu umur. makin pertambahan umur bisa menyebabkan berkurangnya kemampuan fisik dan stamina tubuh
  • faktor psikologis faktorfsikologis teralu besar jadi di antara factor pemicu lemah syahwat dikarenakan aktivitas serta tuntutan pekerjaan hidup yang tinggi kadang-kadang bikin kita lupa dapat pentingnya kesehatan tubuh, ini bikin hormol didalam tubuh kita tak lagi berjalan normal
  • faktor dari obat-obatan mengonsumsi alkohol, narkoba, serta merokok juda bisa mengkibatkan lemah syahwat
  • faktor dari penyakit sebagian penyakit yang bisa menyebabkan lemah syahwat daintaranya yaitu tekanan darah tinggi, diabetes melitus, serta hernia.

Cara Mengobati Lemah Syahwat Menggunakan Obat Herbal Lemah Syahwat Yang Alami Tricajus

Obat Herbal Lemah Syahwat - solusi paling tepat mengatasi lemah syahwat tentunya yaitu dengan obat herbal lemah syhwat yang alami dari ramuan tradisional Tricajus yang merupakan salah satu produk herbal terbaru unggulan terbuat dari perpaduan antara tumbuhan tribulus dan tumbuhan maca dimana kedua bahan tersebut menurut para ahli memiliki khasiat luar biasa terutama untuk membantu meningkatkan stamina serta vitalitas tubuh sehingga dengan demikian Tricajus dapat digunakan sebagai obat herbal untuk mengobati lemah syahwat.
Zat berkhasiat yang Terkandung dalam biji Tribulus Terresteris adalah golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial.
Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon sexual (Testosteron & Estrogen).
Dari berbagai penelitian dan literatur membuktikan bahwa Tribulus Terresteris dikonsumsi dalam jangka panjang tidak ditemukan adanya efek samping (Uji proklinis dan klinis), (Index of Natural Herbs).Selain mengembalikan fungsi-fungsi syaraf yang normal, trica jus mampu meningkatkan gairah Sex bagi hubungan pasutri. dan mengobati penderita lemah syahwat bagi penderita lemah syahwat.
Telah teruji klinis bahwa khasiat daru ramuan tradisional Tricajus mampu membantu mengatasi lemah syahwat sebagaimana penjelasan dari dr. Putri Aminah, lulusan tahun 1996 fakultas kedokteran Universitas Prof. Dr. Moestopo (Beragama), menurut beliau : “di Dalam tricajus terdapat prodiocsin) sebagai dasar pembentukan hormone seksual yang aman (testoteron dan estrogen), yang dapat meningkatkan testis dan ovarium, glukosinolate meningkatkan proses pembentukan hormone sex juga dapat meningkatkan jumlah sperma da mobilitas”.

Testimoni Sembuh dari Lemah Syahwat setelah Menggunakan Obat Herbal Lemah Syahwat Yang Alami Tricajus


Nama : Nyoman Wisma,
Alamat : Tabanan – Bali
Penyakit : Lemah Syahwat
Saya bekerja dibengkel elektronik, sebelum minum TricaJus, saya mengalami lemah syahwat 4.5 bulan, setelah saya mengkonsumsi 3 sachet keperkasaan saya kembali timbul, tanpa disadari asam urat saya juga sembuh. TricaJus memang dahsyat……….!!!

Nama : Bpk. Wayan Mudika
Asal : Negara (Jembrana) Bali
Pekerjaan ; Deploper koran
Saya menderita Lemah syahwat, Migren, rematik dan stroke ringan (kaki kiri tidak bisa di gerakkan). Setelah minum Tricajus sebanyak 4 sachet saya mulai membaik dan setelah pemakaian 1 paket (30 sachet) penyakit saya hilang dan sembuh total. Dan saya juga sudah membantu teman-teman saya yang menderita penyakit kanker, kencing manis, Thyroid (gondok), fertigo,  dan 90% berhasil. Tricajus dahsyat……….!

Pesan dan Rasakan Khasiat dari Obat Herbal Lemah Syahwat Yang Alami Tricajus

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Obat Herbal Lemah Syahwat Yang Alami dari ramuan tradisional Tricajus yang telah teruji serta terbukti ampuh dapat mengobati lemah syahwat secara tuntas serta aman karena tidak menimbulkan efeksamping negatif ataupun efek ketergantungan bagi para penggunanya. Semoga Tricajus ini dapat membantu meringankan beban serta semoga dapat menjadi ikhtiar kita untuk mendapatkan kesembuhan dari Yang Maha Kuasa. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....