Ads 468x60px

Jumat, 22 Maret 2013

Obat Herbal Lupus Yang Alami

Pengobatan Penyakit Lupus dengan Obat Herbal Lupus Yang Alami Jelly Gamat Gold G

Informasi mengenai pengobatan lupus menggunakan obat herbal lupus yang alami dan aman dengan ramuan herbal tradisional Jelly Gamat Gold G bahkan telah teruji baik secara klinis maupun secara empiris dapat mengobati penyakit lupus secara tuntas.

Seputar Penyakit Lupus

Dalam ilmu kedokteran penyakit lupus atau penyakit serigala liar dikenal sebagai systemic lupus erythematosus ( sle ) atau sebagai penyakit dengan kekebalan tubuh terlalu berlebih ( autoimmune disease ), dalam ilmu immunologi perihal kekebalan tubuh, penyakit lupus adalah kebalikan dari penyakit kanker serta aids yang dikarenakan olh hiv dikarenakan pada pasien penyakit lupus ini jaringan dalam tubuh dikira benda asing.
Sebagian tanda-tanda umum yang kerap ditemukan pada pasien lupus :
  • amat kelelahan
  • ada lipatan yang nyeri atau radang sendi, demam, serta ruam pada kulit. ruam-ruam tersebut kerapkali berlangsung sesudah anda ada dibawah cahaya matahari.
  • sariawan
  • kerontokan pada rambut barangkali saja berlangsung.
  • lama kelamaan, sebagian orang pengidap lupus mempunyai problem dengan jantung, paru-paru, ginjal, sel darah, atau sistem urat syaraf. 

Pengobatan Penyakit Lupus dengan Obat Herbal Lupus Yang Alami dan Aman yaitu Jelly Gamat Gold G

Obat Herbal Lupus Alami -   Alasan kenapa jelly gamat luxor bisa jadikan sebagi obat herbal untuk lupus yakni dikarenakan khsiat dan kandungan gizi yang terdapat dalam jelly gamat luxor yang amat lengkap sehigga amat efisien saat membentu menangani penyakit lupus.
Menurut howard benedikt, ms, dc pakar nutrisi dari long island university, amerika serikat, mengatakan vit. e, omega-3 epa, serta grup antioksidan gamat punya pengaruh dalam pembuangan sitokinin. hasil temuan dr. mittchell kurk direktur medis biomedical revitalization center of laurence, new york, tunjukkan gamat menambah kesehatan fisik untuk 70% pengidap radang atau linu sendi, tanpa dampak samping. karena gamat mempunyai komponen kondroprotektif yang melakukan perbaikan tulang muda dengan merangsang metabolisme anaboliskondrosit dan menghalangi reaksi katabolisme waktu peradangan.

Kisah Nyata Sembuh dari Penyakit Lupus setelah Menggunakan Obat Herbal Lupus Yang Alami Jelly Gamat Gold G

Nama      : Yanidya Puspitasari

Usia        : 23 th

No. SSP : 8010295

Alamat    : Telagasari Semarang

Sebelum MenggunakanObat Herbal Lupus Yang Alami Jelly Gamat Gold G

Awalnya sama sekali tak mengira saya terkena lupus. Awalnya saya duga hanya alergi kulit , tutur Yanidya di Semarang. Berganti-ganti dokter untuk mengatasi ruam merah di wajah akhirnya membawa Yani melakukan serangkaian test darah, hasilnya anti dsDNA 2.28 artinya saya positif menderita Lupus. Dari sini pula akhirnya terjawab bahwa ruam kulit itu bukan alergi melainkan tanda yang umum dijumpai pada penderita lupus. Tak lama kemudian saya mulai merasakan rasa sakit di kaki, rasanya sulit sekali untuk berjalan. Rambut rontok, dan badan seperti tak bertenaga. Berat badan turun drastis dari 60 kg menjadi 39kg. Berjalan sedikit saja nafas terengah-engah, keadaan saya memang sangat lemah pada waktu itu.

Setelah Menggunakan Obat Herbal Lupus Yang Alami Jelly Gamat Gold G

Pada sebuah kesempatan di bulan Agustus 2005 akhirnya membawa saya mengenal makanan kesehatan PT. Luxor Inma. Dari berbagai informasi yang saya kumpulkan juga dari testimoni penderita Lupus yang ada di Luxor saya bulatkan tekad untuk mengonsumsi paket Excel pack yang terdiri dari Spirulina pacifica, obat tradisional lupus Jeli gamat, Ex tar C plus dan Vitaluxor. Perlahan-lahan nafsu makan membaik, seiring dengan itu Berat badan naik, kini 55kg. Kemajuan lain yang saya rasakan adalah tenaga pulih, mampu berjalan normal. Hebatnya lagi kini saya sudah mulai kuliah. Excel Pack Luxor membawa harapan hidup begitu besar bagi saya, terimakasih

Pesan dan Rasakan Khasiat dari Obat Herbal Lupus Yang Alami Jelly Gamat Gold G

Bagi Anda yang membutuhkan dan minat untuk mendapatkan obat herbal jelly gamat gold yaitu cukup melakukan pesanan dengan mengirimkan sms pesanan ke. 085692850485 dengan format sms seperti berikut :
GG : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. Telp/HP kirim ke 085692850485
Memang pilihan yang paling tepat untuk mengobati penyakit lupus dengan menggunakan Obat Herbal Lupus Yang Alami jelly gamat gold g yang dimana khasiatnya telah teruji bahkan terbukti secara ampuh serta aman untuk digunakan karena tanpa menimbulkan efeksamping ataupun efek ketergantungan bagi para penggunanya. Semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi khalayak semua, serta semoga jelly gamat gold g ini menjadi solusi atau perantara dalam mendapatkan kesembuhan dari Yang Maha Kuasa.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....