Ads 468x60px

Kamis, 28 Maret 2013

Obat Herbal Jantung Bocor Yang Alami


Informasi Pengobatan Penyakit Jantung Bocor Menggunakan Obat Herbal Jantung Bocor Yang Alami dari Ramuan Tradisional Jelly Gamat Gold G
Obat Herbal Jantung Bocor Yang Alami - Pengobatan penyakit jantung bocor menggunakan obat herbal jantung bocor yang alami dari ramuan tradisional jelly gamat gold g telah teruji ampuh dan aman karena terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami pilihan tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga tidak menimbulkan efeksamping negatif terhadap kesehatan tubuh.

Seputar Penyakit Jantung Bocor

Penyakit jantung bocor merupakan salah satu penyakit yang sangat di kenal karena penyakit Jantung
bocor adalam pembunuh nomor satu di dunia, pada umumnya penyakit jantung bocor ini terjadi pada penderita anak-anak sejak usia sangat dini mulai dari lahir sampai usia balita.
Umumnya, penyakit jantung bocor merupakan penyakit bawaan sejak lahir. Karena itu, banytak penderita jantung bocor yaitu anak-anak. Proses terjadinya jantung bocor bisa terjadi sejak masa pembuahan pada wanita yang akan hamil. Proses pembentukan jantung janig terjadi pada masa awal pembuahan (konsepsi) Formasi jantung seharusnya telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kelahamilan. Namun, tidak demikian halnya bagi bayi yang mengidap kelainan jantung bocor. Saat bayi masih dalam kandungan, aliran darah ke oksigen dan karbondioksida belangsung melalui plasenta. Sehingga kelainan jantung bocor pada saat itu tidak akan membawa masalh bagi bayi. Setelah bayi lahir akan terlihat bisa ada masalah pada jantung anak.
Beberapa tanda atau gejala penyakit jantung bocor yang dapat diketahui dan diantaranya yaitu sebagai berikut :
  • Sesak napas
  • Berat badan tidak pernah naik
  • Dada berdebar kencang dan nyeri di bagian dada
  • Sering batuk ketika berbaring
  • Sering buang air kecil
  • Ujung-ujung kuku, lidah dan bibir berwarna biru

Pengobatan Penyakit Jantung Bocor Menggunakan Obat Herbal Jantung Bocor Yang Alami dari Ramuan Tradisional Jelly Gamat Gold G 

Obat Herbal Jantung Bocor Yang Alami - Solusi alternatif pengobatan penyakit jantung koroner paling ampuh salah satunya yaitu dengan menggunakan obat herbal dari ramuan tradisional jelly gamat gold g. Jelly gamat gold g ini sebenarnya merupakan makanan kesehatan yang terbuat dari bahan utama ekstrak teripang atau gamat dari jenis teripang terbaik unggulan yaitu dari Species Golden Sithopus Variegatus yang memiliki kandungan nutrisi dan gizi yang baik untuk memenuhi kebutuhan tubuh diantaranya seperti adanya kandugna portein tinggi, kalogen, mineral, omega 3 dan 9, glukosaminoglikan serta kandungan lainnya dimana berkhasiat untuk mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya dapat digunakan untuk mengobati penyakit jantung koroner.

Pada ekstra teripang tersebut terdapat banyak kandungan zat gizi, kandungan asam docosahexanat (DHA). Asupan DHA-asam lemak utama pada sperma, otak, dan retina mata-tinggi dapat menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung.
Hal tersebut telah dibuktikan oleh Prof. Zaiton Hassan, peneliti dari Departemen ilmu Pangan Universitas Putra Malaysia. Bersama M. A Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia meneliti kandungan asam lemak teripang Stichopus chloronotus. Dan hasilnya pun sangat memuaskan, karena pada Obat Herbal Jantung Bocor Jelly Gamat Gold-G terdapat kandungan DHA teripang relatif tinggi yaitu 3.69% serta menurut Prof Ridzwan Hashim periset dari Universitas Kebangsaan Malaysia Pada 1995, ia meneliti keampuhan teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus, mematikan bakteri Streptococcus faecalis, penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, dan S. Viridans, perusak katup jantung. Dan yang lebih penting lagi jelly gamat gold g ini memiliki kandungan cell growth factor yang dapat meregenerasi sel kembali dan juga dapat memulihkan sel-sel di dalam tubuh yang telah rusak bahkan membusuk sehingga sel akan pulih dan sehat kembali.
Selain itu, berdasarkan penelitian lainnya terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam jelly gamat Gold-G, diantaranya protein 86,8% ; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral; gamapeptide.

Testimoni Jantung Bocor Sembuh Setelah Menggunakan Obat Herbal Jantung Bocor Yang Alami dari Ramuan Tradisional Jelly Gamat Gold G

Nama    : Feodora A . Zharfanessa
Usia      : 1 thn
Alamat : Puri Santika, Cirebon

Sebelum konsumsi obat herbal jantung bocor yang alami dari ramuan tradisional Jelly Gamat Gold-G.
Setelah melahirkan Nessa putri pertama kami, saya sangat bahagia ujar Sang Ibu Sri Gianti, S.Psi , di kantor Pusat Gold-G Inma , Jakarta bulan Oktober 2006 yang lalu. Awalnya semua berjalan normal namun saat akan melakukan imunisasi Nessa pada 27 Feb 06, saya tersentak karena diketahui ternyata Nessa mengalami jantung bocor sebesar 0.3mm. ” Umurnya pada saat itu baru 3 minggu, sulit mengungkapkan bagaimana perasaan saya”, kenang Sri Gianti mengingat masa itu. Setelah mendapat rujukan dokter di Cirebon saya pun membawa Nessa untuk kontrol tiap bulan ke RS Jantung harapan Kita di Jakarta. Di rumah sakit besar ini Nessa melakukan serangkaian pemeriksaan namun dikatakan pada kasus seperti ini yang umum terjadi pada bayi baru lahir biasanya kebocoran akan menutup dengan sendirinya sampai dengan usia 5 th. Nessa pun tidak diberi obat apa-apa. Bulan berikutnya saya perhatikan nafsu makan Nessa sangat kurang, berat badannya sulit naik. Kontrol tiap bulan terus saya lakukan.
Setelah konsumsi obat herbal jantung bocor yang alami dari ramuan tradisional Jelly Gamat Gold-G.
Posisi saya hanya menunggu sampai menutup sempurna, tapi saya tidak mau hanya berpangku tangan. Akhirnya di bulan ke-2 saya membaca iklan Jeli gamat di salah satu majalah. Setelah mendapat informasi yang cukup,Jeli gamat & Spirulina dapat dikonsumsi untuk anak-anak. Saya putuskan untuk memberikan gamat 3×1 sdt/hr dan Spirulina 3×1 tablet/hr untuk Nessa. Kemajuan berarti mulai tampak di bulan ke-2 nafsu makan naik dan BB bertambah. Di bulan ke-4 saat di kontrol di Jakarta dokter menyakatakn bocor di jantungnya telah menutup dengan sempurna. ” Alhamdulilah, saya mengucap syukur atas semua ini,sehingga saya dan keluarga sungguh bahagia.
Dengan demikian lengkap dan sungguh tidak dapat diragukan lagi mengenai khasiat jelly gamat gold g sebagai obat herbal jantung koroner yang alami, karena khasiatnya selain telah teruji secara klinis akan tetapi telah terbukti secara nyata dapat menyembuhkan jantung koroner secara ampuh serta aman tanpa efeksamping.

Pesan dan Rasakan Khasiat dari Obat Herbal Jantung Koroner Yang Alami dari Ramuan Tradisional Jelly Gamat Gold G

Bagi Anda yang membutuhkan dan minat untuk mendapatkan obat herbal jelly gamat gold yaitu cukup melakukan pesanan dengan mengirimkan sms pesanan ke. 085692850485 dengan format sms seperti berikut : 

GG : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. Telp/HP kirim ke 085692850485

Solusi paling tepat untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit jantung bocor yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Jantung Bocor Yang Alami dari ramuan tradisional jelly gamat gold g, untuk itu selaku penyaji kami senantiasa berharap semoga informasi ini bisa beguna dan bermanfaat bagi halayak semua serta semoga jelly gamat gold g bisa menjadi sebagai salah satu ihktiar kita semua sebagai wasilah perantara atau jalan dalam mengaharapkan kesembuhan dari yang Maha Kuasa. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....