Ads 468x60px

Kamis, 10 Januari 2013

Obat Penyakit Kolesterol Dari Ramuan Herbal

Agen Obat Herbal Tradisaional kali ini memberikan informasi seputar Obat Penyakit Kolesterol Dari Ramuan Herbal
Obat Penyakit Kolesterol Dari Ramuan Herbal - Pengobatan penyakit kolesterol herbal menggunakan obat penyakit kolesterol dari ramuan herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari keseluruhan bahan herbal alami yaitu dari ekstrak teripang atau gamat tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun sehingga sangat aman untuk dikonsumsi, sebagaimana hasil penelitian terkini dari para ahli obat herbal kolesterol jelly gamat gold g secara mujarab dapat membantu mengobati penyakit kolesterol serta aman tanpa efeksamping negativ bagi kesehatan tubuh para penggunanya.

Penjelasan Seputar Penyakit Kolesterol 

Penyakit kolesterol atau sering dikenal dengan kolesterol tinggi merupakan metabolit yang mengandung lemak sterol ditemukan pada membran sel dan disirkulasikan dalam plasma darah. Merupakan sejenis lipid yang merupakan molekul lemak atau yang menyerupainya. Kolesterol ialah jenis khusus lipid dan sisebut steroid. Steroid ialah lipid struktur kimia khusus. Struktur ini terdiri atas 4 cincin atom karbon.
Tingginya kadar kolesterol tingi dalam tubuh menjadi pemicu munculnya berbagai penyakit.Biasanya untuk menghindari terjadinya kolesterol tingi yaitu dengan menggalakan pola makan sehat. Akan tetapi tidak semua kolesterol bedampak buruk bagi kesehatan tubuh. Hanya kolesterol yang termasuk kategory LDL (low density Lipopretein) saja yang berakibat buruk sedangkan jenis kolesterol HDL (High Density Lipoprotein) merupakan kolesterol yang dapat melarutkan kolesterol jahat dalam tubuh. batas normasl dalam tubuh adalah 160-200 m.

Solusi Tepat Pengobatan penyakit kolesterol herbal menggunakan obat penyakit kolesterol dari ramuan herbal jelly gamat gold g

Obat Penyakit Miom dari Ramuan Herbal - Dengan berkembangnya teknologi sekarang ini, kini telah telah hadir jelly gamat gold g merupakan produk unggulan obat herbal penyakit kolesterol yang dibuat dari ekstrak teripang atau gamat yang diolah tangan tangan ahli serta disiplin ilmu seperti ilmu gizi dan ilmu kesehatan dimana menjelaskan bahwa khasiatnya sangat manjur untuk membantu mengobati penyakit kolesterol secara tuntas serta aman tanpa menimbulkan efeksamping negativ.
Adapun alasan mengapa jelly gamat gold g dapat digunakan sebagai obat penyakit kolesterol herbal dikarenakan Sebagaimana telah dibuktikan oleh hsi-Hsien Liu. Periset National Chung-Hsing University, Taiwan, itu meneliti efek penurunan lemak alias hipolipidemik karena senyawa glikosaminoglikan. Senyawa itu terkandung dalam teripang Metriatyla scabra. Glikosaminoglikan alias GAGs teripang mengandung asam heksosamin dan heksuronat. Percobaan selanjutnya dilakukan terhadap tikus winstar berbobot 5 g, 10 g, 15 g, dan 20 g. Tikus-tikus itu diberi 1% kolesterol selama 6 pekan sehingga total kolesterol, LDL, dan bobot hati meningkat.
Kemudian tikus-tikus itu diberikan 20 mg glikosaminoglikan per kg bobot tubuh. Efeknya total kolesterol, LDL dan indeks atherogenik turun; HDL meningkat. Selain itu GAGs terbukti mencegah peningkatan trigliserida, kolesterol dan fosfolipid dalam hati. Sterol yang terdapat didalam teripang juga menurunkan kolesterol. Zat itu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15%.

Berikut Testimoni Sembuh Dari Penyakit Kolesterol Setelah Menggunakan Obat Penyakit Kolesterol Dari Ramuan Herbal Jelly gamat Gold G

Nama                  : dr. Luki Astrid Faiza    
Umur                   : 26 Tahun    
Alamat                : Medan    
Keluhan               : Kolesterol Tinggi    
Jenis Prodak        : jelly gamat 4 bulan
Sebelum Mengenal Jelly Gamat, saya sering merasa kebas-kebas di anggota gerak tubuh saya dan kaku di tengkuk sehingga kalau makan sedikit saja lemak langsung dapat dirasakan keluhan tersebut. Setelah saya mengkonsumsi prodak jelly gamat selama 4 bulan, keluhan tersebut hilang.

Kesaksian lainnya Kolesterol dan Jerawat pun Hilang dengan Ramuan Herbal Alami obat penyakit tipes herbal Jelly Gamat Gold G.

Nama              : Dhyah Radina Retna D
Umur              : 41 Tahun
Alamat           : Lampung
Keluhan          : Kolesterol dan Jerawat
Jenis Prodak   : 1 Bulan jelly gamat
Sebagai seorang karyawati, saya sering ditugaskan untuk bertemu dengan pihak luar dalam menunjang operasional kantor, diantaranya adalah jamuan makan siang / malam. Hal ini yang menyebabkan saya mudah terserang kolesterol bahkan jerawat Hingga suatu saat saya diperkenalkan dengan produk obat herbal kolesterol tinggi Jelly Gamat Gold G.
Disamping saya minum, ramuan tradisional obat herbal Jelly Gamat Gold g juga saya oleskan pada wajah. Dalam waktu 1 bulan, saya periksa kolesterol dan ternyata hasilnya normal dan jerawat tidak timbul lagi. Surprise-nya lagi, teman-teman saya mengatakan wajah saya lebih bersinar dan lebih muda… ditambah lagi saya lebih berstamina dalam berolahraga.
Itulah informasi seputar pengobatan penyakit kolesterol dengan menggunakan ramuan herbal alami jelly gamat gold g sebagaimana pemaparan diatas telah teruji baik itu secara klinis serta telah terbukti secara empiris dapat mengobati penyakit kolesterol secara tuntas serta aman tanpa menimbulkan efeksamping terhadap kesehatan tubuh para penggunanya. Untuk mendapatkan produk herbal jelly gamat gold g yaitu cukup dengan mengirimkan sms pesanan ke 085692850485 dengan format sms seperti berikut :
GG : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. Telp/HP kirim ke 085692850485 
Selaku admin penyedia informasi seputar Pengobatan penyakit kolesterol herbal menggunakan obat penyakit kolesterol dari ramuan herbal jelly gamat gold g senantiasa kami berharap semoga bisa menjadi salah satu solusi atau dapat menjadi jalan untuk kesembuhan atas penyakit yang tengah dialami. Amin

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....