Ads 468x60px

Kamis, 31 Januari 2013

Obat Penyakit Asam Urat Dari Ramuan Herbal

Berikut ini merupakan arikel yang menjelaskan mengenai obat penyakit asam urat dari ramuan herbal
Obat Penyakit Asam Urat dari Ramuan Herbal - Pengobatan herbal penyakit asam urat dengan obat penyakit asam urat dari ramuan herbal yaitu jelly gamat gold g telah teruji dan terbukti ampuh dapat mengobati penyakit asam urat secara aman tanpa efeksamping negatif terhadap kesehatan tubuh para penggunnya.
Penyakit asam urat merupakan salah satu penyakit yang terjadi pada persendian, Sedangkan asam urat diartiken zat hasil metabolisme purin didalam tubuh. zat asam urat ini umumnya dapat dikuluarkan oleh ginjal melewati urine didalam situasi normal. tetapi didalam situasi spesifik, ginjal tidak dapat mengeluarkan zat asam urat dengan seimbang hingga berlangsung berlebihan didalam darah. berlebihan zat asam urat ini selanjutnya menumpuk serta tertimbun pada persendian-persendian serta tempat-lainnya terhitung di ginjal itu sendiri didalam wujud kristal-kristal.

Solusi Paling Mujarab Pengobatan herbal penyakit asam urat dengan obat penyakit asam urat dari ramuan herbal yaitu jelly gamat gold g telah teruji dan terbukti ampuh dapat mengobati penyakit asam urat secara aman tanpa efeksamping

Obat Penyakit Asam Urat dari Ramuan Herbal >> obat herbal jelly gamat gold g merupakan produk herbal multikhasiat dari ekstrak teripang atau gamat (hewan berhabitat didasar laut) dimana sudah sejak dahulu oleh masyrakat di pulau langkawi Malaysia yang digunakan untuk mengobati berbagai jenis penyakit luka seperti luka tergores, luka kecelakaan, ataupun untuk mengobati berbagai jenis penyakit seperti penyakit asam urat salah satunya.

Khasiat obat herbal jelly gamat gold g secara klinis telah teruji bahkan telah terbukti secara nyata secara ampuh dapat mengobati penyakit asam urat secara tuntas serta aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif.
Mengapa obat herbal jelly gamat gold g dapat digunakan untuk obat herbal penyakit asam urat? Menurut hasil penelitian di beragam kampus di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas amat bermanfaat sebagai obat serba manfaat serta sebagai antiseptik tradisional. dari penelitian tersebut dapat dibuktikan bahwa teripang / gamat mempunyai kandungan “cell growth factor” ( factor pergantian sel ) hingga dapat merangsang pergantian / pemulihan sel serta jaringan tubuh manusia yang sudah rusak/sakit apalagi membusuk, hingga jadi sehat / sembuh kembali.
Menurut Ahli mengenai khaiat dari obat herbal jelly gamat gold g :
  • Menurut riset dr mittchell kurk dari pusat revitalisasi biomedis, new york, amerika serikat, tunjukkan teripang bermanfaat menambah kesehatan fisik untuk 70% pasien radang sendi akibat asam urat. ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.
  • Menurut dr zen djaja md, dokter di malang, jawa timur, satwa bagian famili holothuriidae itu memiliki kandungan asam lemak 12-mta dengan kata lain metthyltetradecanoic acid, asam itu ampuh menghadang enzim 5-lox atau popular sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tidak jemu jadi peroksida. menurut dokter alumnus kampus katolik atmajaya itu kolagen didalam teripang mengaktifk an enzim urikase hingga lebih aktif memecah asam urat jadi allantoin. karena asam urat tidak menumpuk serta menyebabkan radang sendi. ( trubus, jumat, oktober 10, 2008 07 :14 :12 )

Testimoni Sembuh dari Asam Urat Setelah Menggunakan Obat Penyakit Asam Urat dari Ramuan Herbal Jelly Gamat Gold G

N a m a           : Hj. Nur insan, TH
U m u r           : 60 tahun
Alamat            : Makassar
Keluhan          : Asam Urat, Rematik, nyeri pinggang,dan batu ginjal
Jenis Produk : BioFirIon dan Gold-G
HASIL DAN MANFAAT YANG DI RASAKAN
Saya menderita asam urat ( hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion yang saya letakan di bawah pinggang selama semalaman, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga tidak terasa sakit lagi. Selain itu, saya juga mencoba mengkonsumsi gold G sea cucumber jelly ternyata pada saat buang air kecil , di air seni saya keluar seperti butiran garam, keluhan reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang. Alhamdulillah …sekarang saya sudah dapat beraktifitas tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit karena sakit pada pagian kaki dan pinggang.
Asam urat 4 tahun sembuh dengan jelly gamat gold g
Nama             : Misdalina
Usia                : 40 tahun.
Keluhan         : Asam urat selama ± 4 tahun
Jenis Produk : Gamat Gold-G
Setelah ± 4 tahun, saya sakit asam urat dimana sendi-sendi kaki saya jika digerakkan sakit sepertinya engsel sendi kaki kiri saya mau lepas. Betis saya sebelah kiri sangat panas, terasa nyeri seperti dicucuk-cucuk jarum. Selain itu, jari-jari tangan saya jika digerakkan kaku kadang untuk menulis agak banyak tidak sanggup dan tangan sebelah kiri saya tidak dapat menggendong lama anak bayi saya karena terasa sakit. Saya minum obat dari dokter dan sembuh tetapi tidak lama kambuh lagi. Setelah itu saya berobat ke alternatif dengan minum jamu-jamuan tetapi tidak lama kemudian kambuh lagi. Namun, setelah saya minum Gold-G Sea Cucumber Jelly ± 3 bulan, asam urat saya tidak pernah kambuh lagi alias sembuh. Kulit kering saya yang kelihatan keriput sudah mulai berminyak dan keriputnya sudah banyak hilang.

N a m a          : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r          : 57 tahun
Alamat           : Ciledug
Keluhan         : Penyakit Asam Urat
Jenis Produk : Gold-G
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.

Untuk mendapatkan Obat Penyakit Asam Urat Dari Ramuan Herbal Jelly Gamat Gold G yaitu cukup langsung untuk menghubungi kami di 085692850485 atau bisa langsung melakukan pemesanan dengan mengirimkan sms dengan format seperti berikut : 

GG : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. Telp/HP kirim ke 085692850485

Demikianlah informasi ini kami sampaikan yang menjelaskan seputar pengobatan herbal penyakit asam urat dengan obat penyakit asam urat dari ramuan herbal yaitu jelly gamat gold g telah teruji dan terbukti ampuh dapat mengobati penyakit asam urat secara aman tanpa efeksamping bagi para penggunanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....