Ads 468x60px

Sabtu, 05 Januari 2013

Obat Penyakit Miom Dari Ramuan Herbal

Agen obat herbal tradisional kali memberikan informasi seputar Obat Penyakit Miom Dari Ramuan Herbal
Obat Penyakit Miom dari Ramuan Herbal - Pengobatan penyakit miom herbal menggunakan obat penyakit miom dari ramuan herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari ekstrak hewan laut teripang atau gamat yang berhabitat di dasar laut dimana khasiatnya telah teruji secara klinis dapat secara ampuh mengobati penyakit miom secara tuntas tanpa harus menjalani tindakan oprasi yang berakibat fatal.

Penjelasan Seputar Penyakit Miom

Penyakit miom rahim merupakan jenis tumor jinak otot rahim yang muncul pada wanita dimasa reproduksi. Miom dapat muncul baik didalam ataupun diluar rahim atau dalam otot diinding rahim. Miom biasanya tumbuh dari satu sel otot yang terus berkembang. Di dalam rahim miom dapat muncul satu atau lebih miom. Ukuran miom sendiri didalam rahim sangatlah beragam mulai dari sebesar kacang polong atau sebesar buah anggur. Pada umumnya miom tetap berukuran kecil namun perkembangannya tidak terduga, ada perkembangannya secara perlahan ada juga perkembangannya yang cepat. Miom janganlah dibiarkan untuk itu untuk menghindari dan sekaligus untuk mengobati miom segeralah atasi miom dengan menggunakan obat penyakit miom dari ramuan herbal jelly gamat gold g.
Adapun gejala yang sering ditemukan pada penderita penyakit miom diantaranya yaitu sebagai berikut : 
  • Perdarahan yang banyak dan lama selama masa haid atau pun di luar masa haid.
  • Rasa nyeri karena tekanan tumor dan terputarnya tangkal tumor, serta adanya infeksi di dalam rahim.
  • Penekanan pada organ di sekitar tumor seperti kandung kemih, ureter, rektum atau organ rongga panggul lainnya,
  • Gangguan sulit hamil karena terjadi penekanan pada saluran indung telur.
  • Pada bagian bawah perut dekat rahim terasa kenyal.

Solusi Tepat Pengobatan Penyakit Miom Herbal Menggunakan Obat Penyakit Miom dari Ramuan Herbal Jelly Gamat Gold G  dan Spirulina

Obat Penyakit Miom Herbal - Dengan terus berkembangnya tekhnologi sekarang ini tidak sedikit orang menjadikan tindakan operasi sebagai solusi terakhir agar mendapatkan kesembuhan yang tentunya tidak lepas dari efeksampingnya yang akan ditimbulkan serta Biayayanyapun sangat mahal. Untuk itu dengan sangat bangga kami memperkenalkan ramuan herbal untuk mengobati penyakit miom jelly gamat gold g serta spirulina yang khasiatnya telah teruji secara klinis dapat membanut mengatasi penyakit miom secara ampuh dan aman tanpa menimbulkan efeksamping terhadap kesehatan tubuh para penggunanya.

Obat penyakit miom herbal jelly gamat gold g dipercaya berkhasiat menjaga dan menyembuhkan penyakit miom. Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Sebabnya filinopsida bersifat antiangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Itu masih diimbangi oleh khasiat spirulina yang kaya antioksidan tinggi.
Khasiat akan Jelly Gamat Gold G dan Spirulina dalam mengobati penyakit miombukan hanya telah teruji secara klinis akan tetapi telah terbukti pula secara nyata dapat mengobati penyakit miom ampuh sebagaimana seperti kisah berikutini !

Testimoni Sembuh dari Penyakit Miom dengan Menggunakan Obat Penyakit Miom Herbal

(Sumber : Trubus, Oktober 2009)
Akibat mioma berdiameter 7 cm, dokter hanya memberi satu pilihan bagi Endang Sujianti, pengangkatan rahim. Endang Sujiati ingat persis kejadian pada April 2007. Darah tak henti menetes sehingga ia mengira menstruasi. “Rasanya perut bagian bawah seperti diremas. Sakitnya seperti melahirkan”, kata ibu 3 anak itu. Lima hari lamanya ia harus bergelut dengan penderitaan itu.
Sang suami, Heri Haryadi, iba melihat kondisi Endang sehingga bergegas ke sebuah rumahsakit di Tanjungpandan, Provinsi Bangka Belitung. histerektomi alias pengangkatan kandungan agar mioma tak membesar.
Itulah yang terjadi pada Endang yang saat itu berusia 53 tahun. Sepuluh hari menjelang operasi, Endang menginap di rumah seorang kerabat. Ketika menunggu waktu operasi itulah sang kerabat menyarankan Endang untuk mengkonsumsi ekstrak teripang dan spirulina. Keduanya membantu penyembuhan seorang rekan dari mioma. Endang pun mengkonsumsi sesendok makan ekstrak teripang 3 kali sehari. Pada saat bersamaan ia juga menelan 10 tablet spirulina 3 kali sehari.
Dua hari berselang, Endang merasakan bagian bawah perutnya berdenyut lebih dari 3 kali. Setelah itu gumpalan-gumpalan darah berwarna hitam berdiameter 1 – 2 cm keluar. Endang semula kaget. Namun, sang kerabat meyakinkan bahwa itu mioma yang mulai digerus oleh ekstrak teripang. Endang pun melanjutkan konsumsi ekstrak teripang jeli gamat gold g. 
Operasi di Batalkan
Pada hari ditentukan operasi, Endang berangkat ke Rumah Sakit. Namun, hasil pemeriksaan dokter menunjukkan diameter mioma mengecil, hanya 5 cm. Oleh karena itu ahli medis memutuskan operasi batal dan menyarankan Endang berobat jalan. Keputusan dokter itu makin meneguhkan nenek 6 cucu itu untuk meneruskan konsumsi ekstrak teripang dan spirulina.
Pemeriksaan pada April 2008, ‘Dokter menyatakan rahim saya sudah bersih dari mioma,’ kata perempuan kelahiran 25 Oktober 1954 itu. Untuk menjaga kesehatan ia melanjutkan konsumsi 1 sesendok makan teripang dan 5 tablet spirulina per hari.
Bukti empiris itu sejalan dengan hasil riset AM Popov, peneliti di Institut Pasifik untuk Kimia Bioorganik Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia. Popov membuktikan teripang berefek sitotoksik alias pembunuh sel kanker berkat kandungan glikosida seperti echinosida A dan B, holotoksin A1, holothurin A dan B, serta curucumariosida G1. Glikosida merupakan senyawa alami yang bersifat antitumor dan antikanker.
Kandungan filinopsida A dalam teripang pun ampuh menekan pertumbuhan tumor. Musababnya filinopsida bersifat ant iangiogenesis alias mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya sel tumor gagal berkembang dan mati akibat tak mendapatkan pasokan nutrisi. Itu masih diimbangi oleh khasiat spirulina yang kaya antioksidan. Tak heran, mioma Endang urung berkembang dan tergerus hilang tak berbekas. (Faiz Yajri).

Pesan dan rasakan Khasiat Obat Penyakit Miom dari Ramuan Herbal Jelly Gamat Gold G

Bagi Anda yang membutuhkan dan minat untuk mendapatkan obat herbal jelly gamat gold da spirulina yaitu cukup melakukan pesanan dengan mengirimkan sms pesanan ke. 085692850485 dengan format sms seperti berikut :
GG : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. Telp/HP kirim ke 085692850485

Dengan demikian khasiat dari Pengobatan penyakit miom herbal menggunakan obat penyakit miom dari ramuan herbal jelly gamat gold g ini tidak dapat diraukan lagi karena selain telah teruji klinis akan tetapi telah terbukti pula secara nyata dapat membantu menyembuhkan penyakit miom secara tuntas serta aman tanpa mnimbulkan efeksamping terhadap para penggunanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....