Ads 468x60px

Selasa, 21 Mei 2013

Obat Herbal Sinusitis Yang Alami

Informasi Seputar Obat Herbal Sinusitis Yang Alami Jelly Gamat Gold G
Berikut ini merupakan artikel yang akan menjelaskan tentang penyakit sinusitis/radang sinus dan bagaimana cara mencegah dan cara mengobatinya dengan obat tradisional alami yaitu dengan menggunakan Obat Herbal Sinusitis Yang Alami jelly Gamat yang teruji ampuh mengobati penyakit sinusitis secara aman tanpa menimbulkan efek samping bagi para penggunanya karena obat sinusitis tradisional jelly gamat luxor dibuat dari bahan herbal alami.
Bukan hanya itu Obat Herbal Sinusitis Yang Alami jelly gamat gold g memiliki kelebihan yaitu sebagai obat tradisional alami yang multi khasiat yang dapat mengobati berbagai macam penyakit kronis sehingga bukan hanya dijadikan sebagai obat tradisional untuk sinusitis tapi dapat pula dijadikan sebagai obat tradisional gagal ginjal, obat asma tradisional, obat liver tradisional dan masih banyak yang lainya, lihat di category!

Definisi Sinusitis/Radang Sinus

Penyakit Sinusitis adalah suatu peradangan pada sinus yang terjadi karena alergi atau infeksi virus, bakteri maupun jamur. Sinusitis bisa terjadi pada salah satu dari keempat sinus yang ada (maksilaris, etmoidalis, frontalis atau sfenoidalis).

Penyebabnya sinusitis :

  • Rhinogenik (penyebab kelainan atau masalah di hidung), Segala sesuatu yang menyebabkan sumbatan pada hidung dapat menyebabkan sinusitis
  • Dentogenik/Odontogenik (penyebabnya kelainan gigi), yang sering menyebabkan sinusitis infeksi pada gigi geraham atas (pre molar dan molar)
Gejalanya adalah:
  • tidak enak badan, 
  • demam,
  • letih, 
  • lesu,
  • batuk, yang mungkin semakin memburuk pada malam hari, 
  • hidung meler atau hidung tersumbat.
Diagnosa
Diganosis ditegakkan berdasarkan gejala-gejala, foto rontgen sinus dan hasil pemeriksaan fisik.
Untuk menentukan luas dan beratnya sinusitis, bisa dilakukan pemeriksaan CT scan.
Pada sinusitis maksilaris, dilakukan pemeriksaan rontgen gigi untuk mengetahui adanya abses gigi.
Simak penuturan kisah nyata berikut yang sembuh dari sinusitis dengan menggunakan Obat Herbal Sinusitis Yang Alami jelly gamat gold g
Sinusitis Hilang dengan Ekstrak Tripang (sumber : Trubus 470 / Januari 2009)
Emah Suhaemah meninggalkan ruang pertemuan karena bersin terus-menerus. Ia bersama suami menghadiri rapat camat se Provinsi Jawa Barat. Lokasi pertemuan di Lembang, Kabupaten Bandung yang dingin, bersuhu 23°C. Selama 3 hari kunjungan ke kota Kembang ia amat tersiksa.
Sehari-hari Emah Suhaemah tinggal di desa Leuwimunding, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Di desa itu suhu pada siang hari rata-rata 23°C. Ia mengira menderita flu sehingga membeli obat flu dan pilek yang dijual bebas di kedai.
Sepekan kemudian, flu dan bersin-bersin mereda. Namun cuma sesaat karena bersin-bersin kambuh lagi. Kondisi itu mendorong perempuan 66 tahun itu bergegas memeriksakan diri ke dokter. Ahli medis mendiagnosis alergi sehingga meresepkan obat antibiotik. Emah minum antibiotik itu 3 kali sehari. Namun, begitu obat dari dokter habis, penyakit kembali menyergap. Malahan penderitaan Emah makin parah. Menghirup udara dingin atau sekadar ke kamar mandi pada pagi hari sudah cukup mengundang bersin.
Perlahan-Lahan Sembuh & Sinusitispun Hilang
Bertahun-tahun, Emah tak kunjung sembuh dari alergi. Malahan alergi itu berubah menjadi sinusitis. Ketika obat yang diresepkan dokter belum mampu mengatasi penderitaan itu, Emah mencoba ramuan tradisioanal. Ia merebus campuran rimpang jahe, rimpang kunyit, daun kumis kucing, meniran, dan batang serai dalam 3 gelas air hingga mendidih dan tersisa satu gelas. Ia menyaring rebusan dan meminum selagi hangat. Ramuan herbal itu membuat tubuh Emah hangat dan lebih segar. Sayangnya, sinusitis belum juga menyingkir meski ia telah mengkonsumsi rutin selama 4 bulan. Oleh karena itu ia meninggalkan ramuan itu.
Sejak itu praktis Emah tak mengkonsumsi obat apa pun. Pantas bila kondisi fisik ibu 8 anak itu melorot. Ia merasa letih dan lesu akibat kurang tidur karena sering bersin pada malam hari. Celakanya, pada siang hari cucuran ingus tak kunjung hilang. Itulah sebabnya handuk kecil selalu tersampir di leher. Melihat kondisi Emah, Adi Kurniadi, rekan Emah, merasa iba. Ia menyarankan agar Emah mengkonsumi ekstrak teripang. Pada Februari 2006 ia mulai minum ekstrak teripang berdosis 1 sendok makan 3 kali sehari.
Beberapa hari kemudian perempuan kelahiran 21 April 1942 itu merasakan plong dan kesegaran menjalar ke sekujur tubuh. Sepekan berselang, bersin-bersin berkurang. Enam bulan kemudian pada Januari 2007 ia memeriksakan diri ke dokter setelah pilek, alergi, dan bersin-bersin hilang. Dokter mengatakan kondisi tubuh Emah kian membaik sehingga sinusitis tak menyerang lagi. Hingga kini, Emah tak lagi menderita karena sinusitis.
Ekstrak teripang ampuh mengatasi sinusitis karena bersifat antibakteri. Penelitian Prof Ridwan Hashim diri Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang menghambat pertumbuhan bakteri Streptococcus pneumoniae, penyebab radang sinusitis. Makhluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan Phosphate Buffered Saline (PBS). Selan itu ekstrak teripang mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin. 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya, kandungan gizi teripang amat lengkap dan bersatu-padu membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri. (Faiz Yajri).



Dengan Demikian Informasi seputar obat herbal sinusitis yang alami yaitu jelly gamat gold g yang telah teruji dan terbukti ampuh dapat mengobati penyakit sinusitis secara tuntas dan aman tanpa menimbulkan efeksamping ataupun efekketergantungan  tehadap para penggunananya.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....