Ads 468x60px

Rabu, 27 Februari 2013

Obat Herbal Telinga Bernanah Yang Alami

Obat Herbal Telinga Bernanah Yang Alami - Informasi seputar obat herbal telinga bernanah yang alami yaitu dengan ramuan tradisional TRICAJUS yang ampuh dan aman tanpa menimbulkan efeksamping negatif. serta sangat aman untuk dikonsumsi dikarenakan bukan hanya karena dibuat dari bahan herbal alami saja akan tetapi sebelumnya telah melalui uji dari penelitian para ahli sehingga dengan demikain obat herbal alami Tricajus aman dan tidak akan menimbulkan efeksamping ataupun efek ketergantungan bagi para penggunanya.

Seputar Penyakit Telinga Bernanah atau Curek

Telinga bernanah atau lebih dikenal dengan istilah congek dalam istilah medis yaitu OMSK atau Otitis Media Supuratif Kronis merupakan infeksi kronis telinga tengah dengan gendang telinga yang berlubang serta sering mengeluarkan cairan atau nanah.
Beberapa Penjelasan seputar Telinga Bernanah/Berair (Curek) :
  • Menurut WHO, Curek atau congek merupakan masalah kesehatan masyarakat utama dunia terutama negara berkembang. Diperkirakan prevalensi congek di Indonesia adalah 3,1 % atau sekitar 6,5 juta penduduk menderita congek (Data survai 7 propinsi di Indonesia 1994-1996).
  • Congek terjadi sebagai komplikasi infeksi saluran pernafasan atas (ISPA), karena pengobatan yang terlambat dan tidak adekuat atau virulensi kuman tinggi atau dan sering disertai daya tahan rendah. Karenanya sering terjadi pada anak-anak, keadaan penduduk padat, higiene dan sanitasi kurang baik, gizi buruk dan fungsi saluran telinga (tuba Eustakius) yang tidak baik.
  • Risiko congek lebih tinggi pada penduduk miskin dan negara berkembang.
  • Bila terjadi congek pada anak umur 2-3 tahun, dimana anak sedang belajar bicara, maka akan terjadi gangguan belajar bicara dan anak menjadi tuna rungu (tuli dan bisu). Meskipun IQ anak tinggi tetapi karena tidak dapat berkomunikasi anak menjadi bodoh karena tidak dapat belajar di sekolah-sekolah biasa.
  • Komplikasi congek dapat menyebabkan mulut mencong, radang otak dengan akibat kecacatan dan mati. Komplikasi congek ini 1:1000 meningkat pada negara berkembang menjadi 60:1000 atau 390.000 penduduk Indonesia akan mengalami komplikasi akibat congek.
  • Kematian akibat congek adalah 1:100.000 meningkat pada negara berkembang menjadi 1000:100.000 atau 650.000 kematian di Indonesia akibat komplikasi congek.

Solusi Pengobatan Penyakit Telinga Berair Menggunakan Obat Herbal Telinga Bernanah Yang Alami Tricajus

Obat Herbal Telinga Bernanah Yang Alami - TRICAJUS kini hadir untuk Anda semua dalam memenuhi kebutuhan terutama dibidang kesehatan dan pengobatan, karena Tricajus merupakan salah satu produk herbal kelas premin yang terbuat dari perpaduan bahan herbal alami luar biasa yaitu dari tumbuhan tribulus dan tumbuhan maca yang kemudian diolah dengan menggunakan tekhnologi modern oleh tangan tangan ahli serta displin ilmu karena sangat ketat diawasi serta terlebih dahulu telah melalui proses penelitan para ahli sehingga sungguh tidak dapat diragukan lagi karena sangat aman untuk dikonsumsi.
Alasan yang memperkuat Tricajus dapat digunakan sebagai obat herbal untuk mengobati penyakit telinga berair selain telah teruji secara klini bahkan telah terbukti secara nyata dapat mengobati penyakit telainga bernanah secara ampuh sebagaimana kisah sembuh dari telinga bernanah berikut ini :

Testimoni Sembuh dari Penyakit Telinga Bernanah dengan Menggunakan Obat Herbal Telinga Bernanah Yang Alami Tricajus

Nama : I Ketut Surna

Penyakit : CUREK

Alamat :Tabanan – Bali

Saya ada 4 keluhan & semuanya kronis : telinga berair (curek) dari SD, pilek menahun, mata gatal hampir setiap hari kambuh dan tensi tinggi, sudah saya bawa ke ahli medis & dukun tapi tidak ada perubahan, setelah saya minum TricaJus 2 paket, keluhan saya tidak pernah kambuh lagi dan libido saya seperti anak muda. TricaJus hebat dan ssngat luar biasa..!!!

Silahkan Pesan dan Rasakan Khasiat dari Obat Herbal Telinga Bernanah Yang Alami TRICAJUS

Untuk mendapatkan obat herbal alami Tricajus sangatlah mudah yaitui cukup dengan hanya melakukan pemesanan melalui pesan singkat (SMS) ke 085692850485 dengan format sms pemesanan seperti berikut :

TR : Jumlah Pesanan : Nama Pemesan : Alamat Lengkap : No. Telp/HP kirim ke 085692850485

Demikianlah sajian informasi yang dapat kami sampikan untuk Anda semuanya megenai Obat Herbal Telinga Bernanah Yang Alami dari ramuan tradisional Tricajus yang telah teruji bahkan terbukti ampuh serta aman tanpa menimbulkan efeksamping ataupun efek ketergantungan bagi para penggunanya. Semoga dengan adanya obat herbal Tricajus ini dapat membantu dan bisa menjadi salah satu ikhtiar untuk mendapatkan kesembuhan dari Allah SWT atau Tuhan YME.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sebagaimana sesuai dengan apa yang sudah Anda simak.....